get app
inews
Aa Read Next : Serunya Ribuan Warga Mengikuti Even Mapah Sauyunan di Bale Kota, Meriahkan HUT ke-22 Kota Tasik

Deddy Mulyana Jadi Kadis Porabudpar Kota Tasikmalaya, Ini yang Akan Dilakukannya ke Depan

Rabu, 25 Januari 2023 | 11:25 WIB
header img
Deddy Mulyana Jadi Kadis Porabudpar Kota Tasikmalaya, Ini yang Akan Dilakukannya ke Depan. Foto: Diskominfo Kota Tasikmalaya

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Deddy Mulyana resmi menjabat sebagai Kepala Dinas (Kadis) Pemuda, Olahraga, Kebudayaan, dan Pariwisata (Porabudpar) Kota Tasikmalaya. Deddy Mulyana dilantik Kadis Porabudpar oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah di aula Bale Kota Tasikmalaya, Rabu (25/1/2023).

Usai dilantik, Deddy Mulyana yang akrab disapa Deddy Otoy mengatakan, langkah-langkah ke depan yang akan dilakukan dirinya yaitu beradaptasi dengan OPD yang dipimpinnya ke depan.

“Kami akan bekerja dengan adaptif, mungkin adaptif itu beradaptasi dengan semua hal baik regulasi maupun digitalisasi. Yang kedua kerja dengan produktif, karena kita harus produktif. Pak Pj tadi harus menghasilkan outcome, terus menghasilkan output, bisa berguna untuk Kota Tasikmalaya pada khususnya dan umumnya untukk sekitarnya,” kata Deddy.

Ia menuturkan, kerja inovatif menjadi salah satu target kerja OPD Disporabudpar ke depan agar bisa lebih berkembang dan kemajuan Kota Tasikmalaya.

“Kemudian yang ketiga inovatif. Kami akan menargetkan kerja yang inovatif karena kalau tidak inovatif tidak akan ada variasi, tidak akan ada kemajuan, dan tidak akan ada perkembangan jadi monoton,” ujarnya.

Menurutnya, sesuai dengan arahan dari Pj Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah, bahwa semua harus bekerja dalam tim untuk mewujudkan visi Kota Tasikmalaya, bukan hanya sekadar mimpi.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut