get app
inews
Aa Read Next : Atap Baja Ringan Minimarket di Tasikmalaya Tiba-Tiba Ambruk, Ini Kesaksian Pegawai

Ratusan PKL Reboan Unjukrasa di Bale Kota Tasikmalaya: Kami Mau Berjualan Lagi di Area Batu Andesit

Selasa, 24 Januari 2023 | 19:39 WIB
header img
Ratusan PKL Reboan Berunjukrasa di Bale Kota Tasikmalaya: Kami Ingin Berjualan Lagi di Area Batu Andesit. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

Kedatangan para PKL Reboan diterima langsung oleh Asisten Daerah (Asda 2) Tedi Setiadi bersama perwakilan DPRD Kota Tasikmalaya, Enan Suherlan selaku Ketua Komisi III di depan bale kota.

Disinggung soal hasil audensi dengan perwakilan dari pemkot dan dprd, Maman mengaku tak puas. Pasalnya, setiap melakukan audensi selalu menggantung tak ada kejelasan dari sikap pemerintah.

Ia mengatakan, para PKL pun akan berjualan di area batu andesit untuk melihat respon dari pemkot. “Belum ada jawaban, masih ngambang , beraudensi 9 kali jawabannya masih begitu ngambang, belum ada jawaban yang ril yang bisa kami terimalah. Mudah-mudahan kami besok berjualan di area batu andesit, untuk percobaan kembali," pungkasnya.

Mewakili Penjabat (Pj) Wali Kota Tasikmalaya, Asda 2 Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Tasikmalaya, Tedi setiadi menuturkan, luas jalan HZ Mustofa antara Masjid Agung dan Taman Kota Tasikmalaya merupakan ruang lalu lintas untuk dilalui orang dan kendaraan. Namun, berbagai tuntutan dari para PKL Reboan akan disampaikan kepada Pj Wali Kota Tasikmalaya, yang saat itu berhalangan hadir karena sedang di luar kota.

“Terimakasih atas kehadiran bapak-ibu semuanya, insya Alloh sepulangnya bapak Pj dari Jakarta, kami akan langsung sampaikan," ucapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut