get app
inews
Aa Read Next : Kronologi Kecelakaan Bus Rombongan Siswa SMK Lingga Kencana Depok di Ciater Subang

Pemotor Tewas Terjepit Colt Diesel dan Bus di Ciawi Tasikmalaya, 2 Hari 4 Nyawa Melayang di Jalan

Senin, 16 Januari 2023 | 21:02 WIB
header img
Pemotor Tewas Terjepit Colt Diesel dan Bus di Ciawi Tasikmalaya, 2 Hari 4 Nyawa Melayang di Jalan. Foto: Ilustrasi

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Seorang pemotor tewas terjepit truk Colt Diesel dan bus Primajasa di Jalan Raya Ciawi, tepatnya di Kampung Rancakuya, Desa Sukamantri, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya, Senin (16/1/2023) siang.

Korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Z tanpa plat nomor dari arah Bandung menuju Tasikmalaya, tertabrak truk dari belakang kemudian menabrak bagian bus yang sedang berhenti menurunkan penumpang.

Sepeda motor korban ringsek terhimpit dua kendaraan besar. Korban pun tewas di lokasi kecelakaan dengan luka parah di bagian kepala dan badan.

Korban diketahui bernama Jajang Abdul Jalil (18) warga Kampung Joglo, Desa Cibahayu, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya.

Korban meninggal dunia di lokasi kejadian terhimpit truk dan bus,” ujar Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Tasikmalaya Kota AKP Anaga Budiharso.

Anaga menjelaskan, kronologi kecelakaan maut di Jalan Raya Ciawi tersebut berawal saat korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Z melaju dari arah Bandung menuju Tasikmalaya.

Di belakang korban ada truk Colt Diesel dengan plat nomor D 8538 XV yang dikemudikan oleh Yanto (38) warga Desa Sindangkerta, Kecamatan Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya.

“Diduga sopir truk tidak menjaga jarak aman sehingga menabrak bagian belakang motor kemudian terdorong menabrak bagian belakang bus Primajasa yang sedang berhenti,” jelas Anaga.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut