get app
inews
Aa Read Next : Fakta-Fakta Penemuan Kerangka Manusia di Kaki Gunung Galunggung Tasikmalaya

Geger, Pria Paruh Baya di Tasikmalaya Ditemukan Membusuk di Kamar Tidur

Sabtu, 07 Januari 2023 | 14:11 WIB
header img
Geger, Pria Paruh Baya di Tasikmalaya Ditemukan Membusuk di Kamar Tidur. Foto: Ilustrasi

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Warga Perumahan Griya Anugerah Rancageneng, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya, digegerkan dengan penemuan orang meninggal dunia di dalam rumah, Sabtu (7/1/2023).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Indihiang Kompol Iwan mengatakan, sekira pukul 06.00 WIB, pihaknya menerima laporan temu mayat di wilayah Kelurahan Sukajaya. 

Pihaknya kemudian mengecek ke lokasi dan ternyata benar, ada mayat pria yang kondusinya sudah mengeluarkan aroma tidak tidak sedap di dalam sebuah rumah. 

"Benar kang, tadi pagi kami menerima laporan adanya penemuan mayat di dalam rumah. Setelah dicek ternyata benar," kata Kompol Iwan. 

Menurut Iwan, pihaknya berkoordinasi dengan Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). 

"Korban diketahui bernama Gunadi Aji (52). Korban tinggal seorang diri di rumah Blok E44 Perum Griya Anugerah Rancageneng," ujarnya. 

Kompol Iwan menjelaskan, penemuan mayat korban diketahui warga sekira pukul 05.30 WIB. Ketika saksi masuk ke rumah korban yang tidak dikunci dan melihat korban sudah dalam kondisi sudah membiru dan tidak bergerak di tempat tidur serta tercium bau busuk. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut