get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Jalan HZ Mustofa Kota Tasikmalaya Ditutup, Polisi Siapkan 733 Personel Amankan Malam Tahun Baru 2023

Sabtu, 31 Desember 2022 | 18:58 WIB
header img
Jalan HZ Mustofa Kota Tasikmalaya Ditutup, Polisi Siapkan 733 Personel Amankan Malam Tahun Baru 2023. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Petugas gabungan pengamanan malam Tahun Baru 2023 telah menutup Jalan HZ Mustofa Kota Tasikmalaya sejak pukul 18.00 WIB. Petugas telah memasang pembatas jalan mulai dari Simpang empat Masjid Agung Kota Tasikmalaya. 

Arus lalu lintas dari arah Jalan Otto Iskandar Dinata dialihkan ke Jalan dr Soekardjo dan begitu pun sebaliknya. 

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan mengatakan, terkait dengan pengamanan malam tahun baru, beberapa pintu masuk ke pusat Kota Tasikmalaya di mana banyak masyarakat melakukan aktivitas dan keramaian, akan dilakukan penyekatan-penyekatan. 

"Penyekatan ini tentunya dilakukan dengan skala prioritas dengan sasaran perilaku geng motor. Apabila nanti ada indikasi knalpot bising akan kami amankan," kata AKBP Aszhari, Sabtu (31/12/2022).

Ia menjelaskan, pengalihan arus dan rekayasa lalu lintas pasti akan dilakukan untuk mengurangi kepadatan kendaraan yang masuk ke pusat kota imbas dari penutupan Jalan HZ Mustofa. 

"Pastinya kita lakukan pengalihan arus lalu lintas di malam tahun baru ini dan lakukan razia selektif prioritas," ujarnya. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut