get app
inews
Aa Read Next : KPU Kota Tasikmalaya Buka Pendaftaran Calon Independen untuk Pilkada 2024

Lautan Manusia Padati Malioboro-nya Tasikmalaya di Malam Tahun Baru 2023: Happy New Year

Minggu, 01 Januari 2023 | 08:49 WIB
header img
Lautan Manusia Padati Malioboro-nya Tasikmalaya di Malam Tahun Baru 2023: Happy New Year. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.idMalam Tahun Baru 2023, kawasan semi pedestrian Jalan KHZ Mustofa Kota Tasikmalaya dipadati lautan manusia, Minggu (1/1/2023).

Sejak Sabtu (31/12/2022) sore, warga Tasikmalaya dan sekitarnya sudah berdatangan ke kawasan semi pedestrian yang disebut sebagai Malioboro-nya Tasikmalaya.

Warga terus berdatangan memadati Malioboro-nya Tasikmalaya yang telah menjadi destinasi wisata baru di Kota Tasikmalaya dalam beberapa bulan terakhir ini. Tak hanya itu, warga juga ingin mengabadikan momen malam pergantian malam tahun baru baik bersam keluarga, teman, sabahat maupun dengan orang tercinta.

Momen malam pergantian tahun baru mereka abadikan dengan berswafoto dengan kamera ponselnya. Malam tahun baru di Malioboro-nya Tasikmalaya semakin meriah dengan adanya panggung hiburan Festival Seni Akhir Tahun 2022 Syukur Waktu 11.

“Setiap tahun selalu ramai di sini, apalagi sekarang HZ Mustofa beda dengan dulu, lebih berwarna. Selain itu, bisa menikmati penampilan music juta," ujar salah seorang pengunjung Herdi (35).

Di tahun baru, banyak harapan yang tentunya menjadi cita-cita dan impian warga. Seperti yang dituturkan Herdi, di 2023 ini berharap Kota Tasikmalaya semakin maju dan warganya sejahtera.

“Mudah-mudahan di 2023 ini Kota Tasikmalaya bisa lebih maju lagi. Warganya sejahtera serta bahagia,” ucapnya.

Menurut pantaiaun iNewsTasikmalaya.id, hingga waktu menunjukkan tepat pukul 00.00 WIB, warga yang berada di kawasan semi pedestrian Jalan HZ Mustofa saling menguncapkan selamat tahun baru. Usai perayaan malam pergantian tahun, warga pun berangsur pulang.

“Selamat tahun baru 2023, Happy New Year,” pungkas Herdi.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut