get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Tasikmalaya dan Sekitarnya, Selasa 30 April 2024: Sepanjang Hari Hujan

Pameran Lukisan Karya Pelukis Tasikmalaya di Taman Kota, Pj Wali Kota: Indah-Indah dan Bagus-Bagus

Kamis, 29 Desember 2022 | 06:26 WIB
header img
Pameran Lukisan Karya Pelukis Tasikmalaya di Taman Kota, Pj Wali Kota: Indah-Indah dan Bagus-Bagus. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

Pameran Lukisan Karya Pelukis Tasikmalaya di Taman Kota. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

Pada pembukaan Festival Seni Akhir Tahun 2022 Syukur Waktu 11, sebanyak 40 pelukis Tasikmalaya melukis bersama di kawasan semi pedestrian HZ Mustofa Kota Tasikmalaya, Sabtu (24/12/2022).

Beberapa lukisan yang dibuat oleh para pelukis di antaranya menggambarkan Kota Tasikmalaya saat ini, seperti lukisan suasana kawasan semi pedestrian. Selain itu, ada juga karya lukis yang menggambarkan Tasikmalaya dulu seperti lukisan Masjid Agung Kota Tasikmalaya.

Ketua Komunitas Cermin Tasikmalaya Ashmansyah Timutiah yang akrab disapa Kang Acong mengatakan, puluhan seniman lukis itu melukis bareng untuk mengekpresikan dan memperkenalkan tempat-tempat yang ada di Kota Tasikmalaya.

"Kita berikan tema Tasikmalaya secara utuh baik itu Tasikmalaya di masa lalu, saat ini, maupun secara imijinasi Tasikmalaya ke depan," kata Kang Acong.

Ia menuturkan, sebanyak 40 orang mengikuti acara melukis bareng yang digelar secara on the spot disepanjang jalur semi pedestrian HZ Mustofa Kota Tasikmalaya.

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut