get app
inews
Aa Read Next : VIDEO: Geng Motor Konvoi Ugal-ugalan Dihalau Personel Satbrimob di Tasikmalaya, 4 Orang Diamankan

Todongkan Senjata Tajam ke Warga, Anggota Geng Motor di Tasikmalaya Nyaris Diamuk Massa

Minggu, 25 Desember 2022 | 09:41 WIB
header img
Todongkan Sajam ke Warga, Anggota Geng Motor di Tasikmalaya Nyaris Diamuk Massa. Foto: IST

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Todongkan senjata tajam (sajam) ke warga, remaja yang diduga anggota geng motor di Tasikmalaya nyaris babak belur dihajar massa. Sementara itu, beberapa remaja yang membawa sajam lainnya kabur. 

Beruntung, aparat kepolisian dari Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota bersama Satbrimob Polda Jabar segera datang sehingga remaja belasan tahun tersebut dapat diselamatkan dari amukan warga yang sudah geram dengan aksi geng motor. 

Aksi penodongan tersebut terjadi di Jalan Leuwimalang, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya, Minggu (25/12/2022) pagi. 

Kepala Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Ipan Faizal mengatakan, sejumlah remaja yang diduga geng motor itu konvoi dengan kendaraan berknalpot bising dan menggebernya.  

Para remaja itu sempat menodongkan sajam jenis katana (samurai) kepada warga. Kesal dengan ulah para begundal jalanan itu, warga kemudian mengadangnya dan satu di antaranya terjatuh sehingga diamankan warga dan nyaris dikeroyok. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut