get app
inews
Aa Read Next : Gerindra dan Nasdem Kabupaten Tasikmalaya Koalisi untuk Pilkada 2024

Polres Tasikmalaya Gelar Istigosah dan Doa Bersama untuk Keselamatan Pengamanan Nataru 2023

Selasa, 20 Desember 2022 | 21:03 WIB
header img
Polres Tasikmalaya Gelar Istigosah dan Doa Bersama untuk Keselamatan Pengamanan Nataru 2023. Foto: Humas Polres Tasikmalaya

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id -  Polres Tasikmalaya gelar istighasah dan doa bersama dalam rangka pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di Masjid An-Nur Polres Tasikmalaya, Selasa (20/12/2022).

Pelaksanaan istigosah dan doa bersama dilaksanakan usai melaksanakan sholat Magrib berjamaan.

Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Heri Heryanto mengatakan, pelaksanaan istigosah dan doa bersama anggota Polri dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, serta alim ulama ini untuk memohon keselamatan bangsa dan negara, umumnya bagi warga Kabupaten Tasikmalaya khususnya selama pelaksanaan pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023.

“Doa bersama ini memohon keselamatan bagi bangsa Indonesia, terlebih dalam waktu dekat kita akan melaksanakan pengamanan Natal dan tahun baru dengan sandi operasi Lilin Lodaya 2022,” ujar Suhardi.

Doa bersama dan istigosah ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengururus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Tasikmalaya KH Atam Rustam dan diakhiri dengan acara ramah tamah.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut