get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Tasikmalaya dan Sekitarnya, Selasa 7 Mei 2024: Siang Hari Cerah Berawan

Jelang Nataru 2023, Wahana Alam Parung Tasikmalaya Mulai Ramai Dikunjungi Wisatawan

Senin, 12 Desember 2022 | 08:15 WIB
header img
Jelang Nataru 2023, Wahana Alam Parung Tasikmalaya Mulai Ramai Dikunjungi Wisatawan. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Objek wisata Wahana Alam Parung Tasikmalaya bisa menjadi salah satu destinasi untuk menikmati libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023.

Menjelang libur Nataru 2023, pihak pengelola pun terus membenahi dan menambah fasilitas atau sarana prasarana untuk memanjakan para wisatawan yang datang ke Wahana Alam Parung.

“Tentunya dari segi fasilitas dan pelayanan kita akan lebih ditingkatkan agar pengunjung nyaman," ujar Manajer Operasional Wahana Alam Parung Akram Abdul Khoer, Minggu (11/12/2022).

Akram menuturkan, menjelang Nataru 2023 para pengunjung yang datang ke Wahana Alam Parung cukup membludak. Kondisi tersebut berbeda jauh dengan tahun-tahun sebelumnya di mana pandemi Covid-19 masih tinggi dan adanya pembatasan-pembatasan, termasuk ke objek wisata.

“Kemarinkan lagi masa pandemi untuk pengunjung alhamdulilah banyak juga, kalau untuk perbedaannya sendiri untuk tahun ini awal Desember para pengunjung sudah membludak, apalagi nanti kalau sudah mendekati libur Nataru 2023 itu bisa nyampe 40.000 pengunjung dalam sebulan," tuturnya.

Ia menambahkan, pihaknya juga memberikan diskon hingga 10 persen untuk lembaga pendidikan atau sekolah yang mau berlibur ke Wahana Alam Parung. Diskon diberikan untuk setiap pembelian tiket.

“Untuk instansi sekolah sendiri kita berikan diskon 10 persen untuk setiap tiket dan per 10 tiket itu ada gratis 1 tiket," tambahnya.

Pantauan iNewsTasikmalaya.id di lapangan, menjelang libur Nataru 2023, objek wisata Wahana Alam Parung yang brada di Kampung Parung, Desa Guranteng, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, ramai diserbu para pengunjung.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut