get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Saung Area Pesawahan di Tasikmalaya, Ada Luka di Lutut

Rabu, 07 Desember 2022 | 19:02 WIB
header img
Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Saung Area Pesawahan di Tasikmalaya, Ada Luka di Lutut. Foto: Ist

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.idMayat pria tanpa identitas ditemukan di sebuah saung di area pesawahan, tepatnya di Kampung Ciguha Blok Cilandean, Desa Guranteng, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (7/12/2022).

Mayat pria tanpa identitas tersebut ditemukan oleh warga yang hendak bertani dalam keadaan tertelungkup tidak menggunakan celana dan tubuhnya sudah kaku.

Kapolsek Pagerageung Polres Tasikmalaya Kota AKP Erustiana mengatakan, sekira pukul 07.00 WIB, warga yang hendak bertani melihat korban di saung di area pesawahan.

“Saksi semula mengira korban sedang tertidur,” kata Erustiana.

Ia menuturkan, saksi yang kali pertama melihat korban kemudian memberitahukan kepada warga lainnya dan pemilik saung. Kemudian secara bersama-sama warga mengeceknya ke saung dan diketahui pria tersebut sudah dalam kondisi meninggal dunia.

“Saat dicek oleh warga, pria di saung itu sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Warga kemudian melaporkan kepala desa dan ke Polsek Pagerageung. Kami menerima laporan sekitar pukul 11.00 WIB,” ujarnya.

Setelah menerima laporan, lanjut Erustiana, pihaknya langsung mengecek ke lokasi dan ternyata benar adanya. Pihaknya kemudian berkoordinasi dengan Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Kami langsung cek TKP dan melakukan olah TKP bersama Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota. Sejauh ini, tidak ditemukan adanya identitas pada tubuh korban,” ucapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut