Logo Network
Network

​​​​​​​Deretan Artis Ditinggal Pasangan Diusia Muda, Nomor 2 Besarkan 4 Anak Sendirian

Kiki Oktaliani
.
Jum'at, 25 November 2022 | 13:47 WIB
​​​​​​​Deretan Artis Ditinggal Pasangan Diusia Muda, Nomor 2 Besarkan 4 Anak Sendirian
Deretan Artis Ditinggal Pasangan Diusia Muda, Nomor 2 Besarkan 4 Anak Sendirian. Foto: Instagram/Kolase

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id – Ditinggal pergi untuk selamanya oleh orang tersayang pastinya meninggalkan luka yang mendalam. Pasalnya, kematian bukanlah sesuatu yang bisa ditebak atau diketahui kedatangannya. Hal itulah yang dirasakan deretan artis yang ditinggal pasangan di usia muda.

Deratan artis yang ditinggal pasangan di usia muda ini harus bisa merelakan orang terkasihnya pergi untuk selamanya. Mereka ditinggalkan karena sebuah peristiwa musibah atau karena sakit.

Kesedihan pun tak hanya dirasakan oleh pasangan yang ditinggal, tapi para fans atau penggemar yang mendapat kabar kematian artis idolanya pun turut bersedih.

Setelah kepergian pasangannya, para artis muda ini harus menjadi tulang punggung keluarga untuk membesarkan buah hatinya.

Lantas, siapa saja artis yang ditinggal pasangan di usia muda? Berikut rangkuman iNews.id, Kamis (24/11/2022):  

1. Bunga Citra Lestari


Deretan Artis Ditinggal Pasangan Diusia Muda, Nomor 2 Besarkan 4 Anak Sendirian. Foto: Instagram

Artis ditinggal pasangan di usia muda salah satunya Bunga Citra Lestari (BCL). Tanpa menderita sakit, suami BCL, Ashraf Sinclair, pergi. Kabar kematian Ashraf benar-benar mengejutkan banyak pihak. Ditambah lagi Ashraf diketahui sebagai seseorang yang cukup rajin berolahraga bahkan menerapkan pola hidup sehat.   Pada 18 Februari 2020 Ashraf meninggalkan istri dan anaknya di usianya yang ke 40 tahun.

Kepergian sang suami membuat BCL sempat rehat bahkan menolak tawaran menjadi juri Indonesian Idol 2020. Dia belum siap dan masih ingin berdamai menerima kepergian sang suami.

Sebelumnya kisah cinta BCL dan Asraf resmi di pelaminan pada 8 November 2008. Keduanya telah membina rumah tangga kurang lebih 10 tahun, dan memiliki seorang putra bernama Noah Aidan Sinclair. 

2. Joanna Alexandra


Deretan Artis Ditinggal Pasangan Diusia Muda, Nomor 2 Besarkan 4 Anak Sendirian. Foto: Instagram

Artis ditinggal pasangan di usia muda salah satunya Joanna Alexandra. Dia merupakan istri dari Raditya Oloan, aktor sekaligus pendeta yang meninggal di usia 36 tahun. Raditya meninggal disebabkan penyakit asma yang semakin parah, tepat setelah dia dinyatakan negatif dari Covid-19 tahun. Kini Joanna harus menjadi sosok ayah sekaligus ibu bagi keempat anaknya. 

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini