get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Diduga Hendak Tawuran, Belasan Remaja di Tasikmalaya Diamankan Polisi

Minggu, 20 November 2022 | 15:28 WIB
header img
Diduga Hendak Tawuran, Belasan Remaja di Tasikmalaya Diamankan Polisi. Foto: Humas Polres Tasikmalaya Kota

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Belasan remaja yang diduga hendak tawuran diamankan Polres Tasikmalaya Kota, Minggu (20/11/2022) dini hari. 

Mereka diamankan di sebuah tempat kos di Jalan Letjend Mashudi, Kelurahan Setiajaya, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya. 

Sedikitnya 18 remaja yang dalam pengaruh minuman keras (miras) digelandang ke Mapolres Tasikmalaya Kota untuk menjalani pemeriksaan. 

Di tempat kos, petugas mendapati 3 botol berisi miras jenis ciu. Dari salah seorang remaja yang diamankan, petugas menemukan alat yang diduga untuk tawuran berupa herkeling dari gear sepeda motor. 

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan yang memimpin langsung kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari masyarakat terkait adanya sekelompok remaja yang diduga hendak tawuran dan meresahkan. 

"Saat personel sedang patroli malam, mendapat laporan adanya sekelompok remaja yang berkumpul di sebuah tempat kos dan meresahkan warga. Personel kami respon cepat laporan warga, dan berhasil mengamankan 18 orang  remaja yang semuanya dalam pengaruh miras," kata AKBP Aszhari. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut