get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Tasikmalaya dan Sekitarnya, Senin 13 Mei 2024: Siang Hari Berawan

Wali Kota Bogor Bima Aria Takjub Melihat Pedestrian Jalan HZ dan Cihideung Kota Tasikmalaya: Keren

Minggu, 13 November 2022 | 22:42 WIB
header img
Wali Kota Bogor Bima Aria Takjub Melihat Pedestrian Jalan HZ dan Cihideung Kota Tasikmalaya: Keren. Foto: Kominfo Kota Tasikmalaya

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Kawasan pedestrian Jalan KH Zainal Mustofa (HZ) dan Jalan Cihideung Kota Tasikmalaya, mendapat apresiasi luar biasa dari Wali Kota Bogor Bima Aria. Hal itu disampaikan Bima Aria saat berkunjung ke Kota Tasikmalaya dan berolahraga lari pagi di kawasan pedestrian Jalan HZ dan Cihideung, Minggu (13/11/2022).

“Saya takjub melihat pusat kota yang wajahnya bikin pangling. Pedestriannya keren, PKL-nya rapi, mudah-mudahan bisa nyambung terus ya,” ujar Bima Aria seperti dikutip dari Kominfo Kota Tasikmalaya, Minggu (13/11/2022).

Kawasan pedestrian Jalan HZ dan Cihideung Kota Tasikmalaya saat ini menjadi salah satu destinasi wisata baru di Kota Santri. Warga yang datang tidak hanya masyarakat Kota Tasikmalaya, tapi ada juga yang datang dari luar daerah seperti Ciamis, Banjar, dan Garut.

Salah seorang warga Banjar, Obit Robitson (36) mengatakan, wajah pusat Kota Tasikmalaya saat ini memang jauh berbeda dengan sebelum adanya pedestrian.

“Waktu saya kuliah di Tasik, jalan HZ itu seperti tidak tertata. Kalau sekarang sangat keren,” kata Obit.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut