get app
inews
Aa Read Next : VIDEO: Pencurian Sepeda Motor Kurir Jasa Ekspedisi di Tasikmalaya Terekam CCTV,  Ini Tampang Pelaku

Pura-pura Beli Baju untuk Kado Anaknya, Pria di Tasikmalaya Curi 2 Hp Milik Kasir Toko Pakaian

Jum'at, 11 November 2022 | 12:54 WIB
header img
Pura-pura Beli Baju untuk Kado Anaknya, Pria di Tasikmalaya Curi 2 Hp Milik Kasir Toko Pakaian. Foto: Humas Polres Tasikmalaya Kota

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Pura-pura membeli baju untuk kado anaknya, seorang pencuri mengambil 2 unit handphone (hp) di sebuah toko pakaian di Jalan Kapten Naseh No.12, Kelurahan Panglayungan, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya.

Kapolsek Indihiang, Polres Tasikmalaya Kota AKP H Iwan mengatakan, pencurian tersebut terjadi pada Rabu (9/11/2022) di wilayah Kecamatan Cipedes. Saat itu, pelaku yang menggunakan helm dan masker masuk ke toko pakaian Campernik di Jalan Kapten Naseh dan pura-pura membeli dua buah pakaian anak.

Ketika mau membayar baju yang dibelinya, pelaku meminta pelayan toko sekaligus kasir untuk membungkusnya menggunakan kertas kado.

“Saat korban sudah selesai membungkus pakaian dan masuk ke ruangan kasir, pelaku sudah tidak ada. Kemudian korban melihat dua unit hp milik pribadi dan inventaris toko sudah tidak ada di atas meja kasir,” kata AKP H Iwan, Jumat (11/11/2022).

Menurutnya, korban kemudian melihat rekaman CCTV dan terlihat pelaku mengambil 2 unit hp milik korban dan pemilik toko. Pelaku kemudian kabur meninggalkan toko. Korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Indihiang.

“Setelah menerima laporan kemudian anggota unit reskrim melaksanakan olah TKP dan menganalisa rekaman CCTV yang berada di sekitar TKP,” ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut