get app
inews
Aa Read Next : Sosok Polisi Teladan, Bhabinkamtibmas di Tasikmalaya Sisihkan Gaji untuk Bantu Kaum Duafa

Danrem 062 Tarumanagara Kolonel Inf Asep Sukarna Tutup TMMD ke 115 di Desa Cikadongdong Tasikmalaya

Rabu, 09 November 2022 | 16:10 WIB
header img
Danrem 062 Tarumanagara Kolonel Inf Asep Sukarna Tutup TMMD ke 115 di Desa Cikadongdong Tasikmalaya. Foto: Kodim 0612 Tasikmalaya.

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 115 yang dilaksanakan Kodim 0612 Tasikmalaya di Desa Cikadongdong, Kecamatan Bojongasih, Kabupaten Tasikmalaya, telah selesai.

Upacara penutupan TMMD ke 115 dilaksanakan di lapang Desa Cikadondong, Kecamatan Bojongasih, Kabupaten Tasikmalaya, oleh Komandan Resort Militer (Danrem) 062 Tarumanagara Kolonel Inf Asep Sukarna. TMMD ke 115 ini mengusung tema TMMD dedikasi terbaik membangun NKRI.

Danrem 062 Tarumanagara Kolonel Inf Asep Sukarna mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu terselenggaranya TMMD ke 115 di Desa Cikadongdong, Kecamatan Bojongasih, Kabupaten Tasikmalaya.

“Terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada bupati beserta forkopimda Kabupaten Tasikmalaya yang telah menyukseskan TMMD ini. TMMD merupakan lintas sektoral untuk membantu percepatan pembangunan di daerah terutama daerah, desa-desa terpencil, terisolasi, terluar yang minim infrastruktur serta termasuk desa terpencil,” kata Danrem 062 TN, Kolonel Inf Asep Sukarna, Rabu (9/11/2022).

Ia menuturkan, TNI hadir guna membantu pemerintah daerah maupun masyarakat berupaya meningkatkan kesejahteraan dan membangun infrastruktur yang dibutuhkan masyarakat, baik fisik maupun non fisik.

“TMMD menjadi sarana terbaik TNI untuk membangun manunggal dengan masyarakat,” ujarnya.

Danrem berpesan kepada pemerintah daerah dan masyarakat untuk terus bekerjasama dengan TNI dalam membangun daerah dalam mengatasi berbagai permasalahan, termasuk menjaga pertahanan negara di daerah demi tegaknya kedaulatan NKRI.

“Berbagai program telah diwujudkan di TMMD 115 kali ini. Apa yang dibangun di sini diharapkan dapat digunakan sebaik-baiknya untuk kepentingan seluruh masyarakat,” ucapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut