get app
inews
Aa Read Next : Geger, Perawat RS Santosa Bandung Ditemukan Tergantung di Kamar Kontrakan

Lansia Tewas Gantung Diri di Pohon Manggis, Diduga Frustasi Akibat Sakit Yang Tak Kunjung Sembuh

Selasa, 08 November 2022 | 16:43 WIB
header img
Lansia Tewas Gantung Diri di Pohon Manggis, Diduga Frustasi Akibat Sakit Yang Tak Kunjung Sembuh. Foto: Ist

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Diduga frustasi karena penyakit yang dideritanya tak kunjung sembuh, seorang lansia bernama Mirjan Wiranto (76), warga Kampung Mangunjaya Desa Eureunpalay, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Tasikmalaya, ditemukan tewas gantung diri di pohon manggis, Selasa (08/11/2022).

Kapolsek Cibalong, IPTU Jajat membenarkan adanya penemuan jasad tersebut. Pertama Kali jasad korban ditemukan oleh warga dengan posisi sudah tergantung dengan terikat tali simpul mati terikat di leher korban pada pohon manggis.

"Ya betul ada kejadian gantung diri, diketahui korban bernama Mirjan Wiratmo berumur 76 tahun. Korban ditemukan pada pukul 07.30. pertama kali ditemukan oleh saksi pertama bernama Odon Suryana, sudah tergantung dengan tali terikat simpul mati di pohon manggis," kata Kapolsek Cibalong, IPTU Jajat, Selasa (08/11/2022) siang.

Setelah menerima laporan dari masyarakat, kata Jajat, pihaknya langsung mendatangi lokasi dan mengolah Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama Unit Identifikasi Satreskrim Polres Tasikmalaya. Korban berjenis kelamin laki laki itu, posisi lidah tergigit dan dari kelamin dan anusnya mengeluarkan cairan.

"Kami bersama Unit Identifikasi, langsung melakukan olah TKP. Hasilnya, lidah tergigit, korban juga mengeluarkan kotoran di kelamin dan anusnya. Hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda - tanda bekas kekerasan pada tubuh korban," ucap Jajat.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut