get app
inews
Aa Read Next : 2.411 Personel Gabungan Dikerahkan untuk Pengamanan Pendaftaran Capres dan Cawapres

Program Jumat Curhat, Polres Tasikmalaya Tampung Keluhan Masyarakat Terkait Pelayanan Polri

Minggu, 06 November 2022 | 17:30 WIB
header img
Program Jumat Curhat, Polres Tasikmalaya Tampung Keluhan Masyarakat Terkait Pelayanan Polri. Foto: Humas Polres Tasikmalaya

Pada pelaksanaannya, kata Suhardi, program Jumat Curhat ini merupakan jembatan antara Polisi dengan masyarakat untuk menyampaikan kritik, saran dan keluhan soal peran polri di masyarakat. Keluhan dan kritik itu akan langsung didengarkan dan ditanggapi Kapolres.

"Nantinya, keluhan atau saran maupun kritik yang disampaikan masyarakat akan langsung didengar oleh saya langsung. Mudah-mudahan program ini bisa menjadi jembatan antara kami (polisi) dengan warga," ujar Suhardi.

Tak hanya diterapkan oleh Kapolres dan PJU, program ini juga dilakukan oleh seluruh Polsek jajaran yang ada di wilayah hukum Polres Tasikmalaya. Tujuannya, masyarakat yang ada di pelosok dan daerah terpencil juga bisa menyampaikan kritik dan sarannya, serta bisa merasakan kehadiran polisi.

"Hal ini juga akan dilakukan di Polsek jajaran se-wilayah hukum Polres Tasikmalaya secara menyeluruh. Takutnya masyarakat yang ada di pelosok juga butuh media untuk menyampaikan keluhan," pungkas Suhardi.

Selain menerima keluhan, kritik dan saran secara langsung, Polres Tasikmalaya jiga membuka layanan pengaduan secara daring melalui Whatsapp di nomor 081322355112 dan melalui media sosial seperti Facebook, twitter dan instagram.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut