Logo Network
Network

Program Jumat Curhat, Polres Tasikmalaya Tampung Keluhan Masyarakat Terkait Pelayanan Polri

Eni Pepin Lusiani
.
Minggu, 06 November 2022 | 17:30 WIB
Program Jumat Curhat, Polres Tasikmalaya Tampung Keluhan Masyarakat Terkait Pelayanan Polri
Program Jumat Curhat, Polres Tasikmalaya Tampung Keluhan Masyarakat Terkait Pelayanan Polri. Foto: Humas Polres Tasikmalaya

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Guna menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar tetap kondusif, Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto didampingi PJU kunjungi Pasar Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (04/11/2022) lalu. Di Pasar Singaparna, Kapolres beserta rombongan PJU berinteraksi secara langsung dengan masyarakat yang sedang berbelanja, mengenai Kamtibmas di wilayah hukum Polres Tasikmalaya.

Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Polres Tasikmalaya  berdialog dengan seorang pedagang ayam potong, untuk menanyakan soal keamanan dan harga di pasaran. Kedekatan polri dengan masyarakat terlihat saat rombongan Polres Tasikmalaya ini datangan ke Pasar Singaparna.

Kapolres Tasikmalaya, AKBP Suhardi Hery mengatakan, saat ini pihaknya gencar turun langsung ke masyarakat untuk menampung keluhan warga terkait peran polisi dan pelayanannya. Terlebih, kegiatan sambang warga ini sudah menjadi program di Polres Tasikmalaya yang dinamai "Jumat Curhat"  Dengan demikian, masyarakat bisa menyampaikan kritik dan sarannya kepada polisi.

"Ini sebagai upaya kami untuk menampung keluhan warga terkait pelayanan yang kami berikan selama ini. Jadi kami menyambangi masyarakat, termasuk di Pasar Singaparna, karena di Polres Tasikmalaya sendiri sudah dibentuk program yang namanya Jumat Curhat," kata Kapolres Tasikmalaya, AKBP Suhardi Hery, Minggu (06/11/2022).

"Jadi program Jumat Curhat ini dicetus sebagai bentuk transformasi Polri agar membumi dan dekat dengan masyarakat. Sehingga, tak ada sekat antara Polri dengan masyarakat," sambungnya.

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini