get app
inews
Aa Read Next : 5 Hari Hilang, Pria Warga Cihaurbeuti Ciamis Ditemukan Tak Bernyawa di Sukaresik Tasikmalaya

Seorang Nenek di Kota Tasikmalaya Ditemukan Meninggal Dunia Ngambang di Kolam Ikan

Minggu, 06 November 2022 | 16:25 WIB
header img
Seorang Nenek di Kota Tasikmalaya Ditemukan Meninggal Dunia Ngambang di Kolam Ikan. Foto: Ist

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Seorang nenek di Kota Tasikmalaya ditemukan meninggal dunia di kolam ikan, tepatnya di Kampungn Cikawung, Kelurahan Awipari, Kecamatan Cibeureum, Minggu (6/11/2022).

Korban ditemukan oleh warga yang melintas di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) sekira pukul 09.45 WIB.

Kapolsek Cibeureum, Polres Tasikmalaya Kota AKP Yusuf Setyanto membenarkan terkait adanya warga yang ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia di kolam ikan.

“Benar, kejadiannya tadi pagi. Seorang nenek ditemukan sudah meninggal dunia,” ujar AKP Yusuf.

Dikatakan dia, korban diketahui bernama Sukanah (67) warga Kampung Cikawung, Kelurahan Awipari, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya. Korban ditemukan dengan kondisi telentang di kolam ikan milik warga, H Ahyar.

“Saat ditemukan korban sudah meninggal dunia dengan menggunakan kaos dan celana kolor pendek warga krem serta kerudung merah. Korban atas nama Sukanah,” kata AKP Yusuf.

Yusuf menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi-saksi, sekira pukul 09.30 WIB saksi atas nama Faiz Rahman Hakim melewati jalan sekitar TKP melihat korban berada di kolam ikan dengan posisi berguling-guling. Saksi saat itu mengira jika korban sedang mandi dan saat itu korban terlihat tidak menggunakan celana sehingga saksi pergi.

Kemudian sekira pukul 09.45 WIB, saksi lainnya, Ahmad Fauzan dan Fadlan Mubarok Al Mursidi melintas sekitar TKP melihat korban sudah dalam posisi telentang dan diduga sudah meninggal dunia. Saksi kemudian melaporkan ke warga sekitar bahwa ada orang yang mengambangn di kolam.

“Setelah menerima laporan kami langsung cek ke TKP dan berkoordinasi dengan tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota untuk identifikasi dan mengevakuasi jenazah dari kolam ikan. Proses evakuasi dibantu petugas dari BPBD dan warga,” ucapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut