Logo Network
Network

Penjual Nasi Uduk di Ciamis Temukan Mayat Bayi di Selokan, Awalnya Dikira Boneka Plastik

Muhamad Iqbal
.
Jum'at, 28 Oktober 2022 | 20:16 WIB
Penjual Nasi Uduk di Ciamis Temukan Mayat Bayi di Selokan, Awalnya Dikira Boneka Plastik
Penjual Nasi Uduk di Ciamis Temukan Mayat Bayi di Selokan, Awalnya Dikira Boneka Plastik. Foto: Ilustrasi/IST

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.idPenjual nasi uduk di Ciamis dibuat kaget dengan adanya mayat bayi di selokan, Jumat (28/10/2022). Penemuan mayat bayi tersebut berada di Kampung Nagrak, Lingkungan Kertahayu, Desa Sindangrasa, Kecamatan/Kabupaten Ciamis.

Semula, mayat bayi perempuan yang ditemukan sekira pukul 06.00 WIB itu dikira sebuah boneka plastik yang mengambang di selokan. Namun, setelah dilihat lebih jelas, ternyata merupakan seorang mayat bayi dengan tali pusar yang masih menempel di perutnya.

Titin (50) penjual nasi uduk yang kali pertama menemukan mayat bayi perempuan di selokan mengatakan, saat ditemukan posisi bayi dalam keadaan mengambang di pinggir selokan.

“Saya awalnya mengira itu (mayat bayi) adalah boneka. Setelah dilihat lebih jelas ternyata mayat bayi ada tali pusarnya,” kata Titin.

Ia menuturkan, saat itu dirinya hendak berjualan nasi uduk ke Kampung Nagrag. Namun, saat melintasi jembatan terlihat ada sesosok mayat bayi yang dikiranya adalah boneka plastik yang sudah terkenal lumpur.

“Saya mau jualan ke Nagrak sudah biasa lewat sini, pas di jembatan saya lihat ada yang ngambang seperti boneka," ucapnya.

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini