get app
inews
Aa Read Next : Lahan Hutan dan Kebun Seluas 4 Hektar di Ciharalang Ciamis Hangus Terbakar

Komplotan Pencuri Hewan Ternak Ditangkap Polres Ciamis, Para Tersangka Beraksi juga di Tasikmalaya

Senin, 17 Oktober 2022 | 20:34 WIB
header img
Komplotan Pencuri Hewan Ternak Ditangkap Polres Ciamis, Para Tersangka Beraksi juga di Tasikmalaya. Foto: Humas Polres Ciamis

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id – Unit Resmob Satreskrim Polres Ciamis dan Polsek Panjalu menangkap komplotan pencuri hewan ternak yang terjadi di wilayah Desa Maparah, Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis.

Jumlah komplotan pencuri hewan ternak yang berhasil diamankan sebanyak 7 orang. Para tersangka di tangkap di tempat persembunyiannya masing-masing.

“Para tersangka berhasil kami tangkap pada Minggu (16/10/2022) waktu subuh di tempat persembunyiannya masing-masing,” ujar Kasat Reskrim Polres Ciamis AKP Muhammad Firmansyah melalui Kapolsek Panjalu Iptu Yaya Koswara dalam keterangannya di Panjalu, Senin (17/10/2022).

Menurut Iptu Yaya, para tersangka yang diamankan masing-masing berinisial US (42), DM (45), ZE (31), AS (44), S (38), Std (32), dan A (40). Para tersangka ini tidak hanya sebagai pencuri, tetapi juga sebagai penadah.

“Tersangka ditangkap di tempat yang berbeda. Ada yang di Panjalu, Sukamantri, Tasikmalaya dan Majalengka. Saat penangkapan tersangka tidak melakukan perlawanan,” kata Iptu Yaya.

Ia menuturkan, komplotan pencuri hewan ternak ini sudah beraksi di berbagai daerah seperti di Ciamis, Tasikmalaya dan Banjar. Sedikitnya ada 13 tempat kejadian perkara (TKP).

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut