get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Sepeda Motor Mahasiswi di Tasikmalaya Dicuri, Polsek Cihideung Tangkap Tersangkanya di Majalengka

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 13:23 WIB
header img
Sepeda Motor Mahasiswi di Tasikmalaya Dicuri, Polsek Cihideung Tangkap Tersangkanya di Majalengka. Foto: Dok. Polsek Cihideung

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.idPolsek Cihideung Polres Tasikmalaya Kota ungkap kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang beraksi di kompleks olah raga Dadaha, Kota Tasikmalaya.

Pelaku diamankan di wilayah Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Polisi turut mengamankan satu unit sepeda motor Honda Beat dan 2 unit hp milik korban sebagai barang bukti.

Kapolsek Cihideung Kompol Cecep Bambang mengatakan, peristiwa pencurian sepeda motor tersebut terjadi di kompleks olah raga Dadaha di depan pintu Stadion Wiradadaha, Selasa (11/10/2022).

“Korbannya seorang mahasiswi, Septiani Dwi Rahayu (21) warga Cibalong, Kabupaten Tasikmalaya. Saat itu korban sedang jogging di Dadaha,” kata Kompol Cecep Bambang, Sabtu (15/10/2022).

Menurutnya, tersangka mengambil sepada motor milik korban yang diparkir di tempat kejadian perkara (TKP) dengan posisi kunci kontak sepeda motor menggantung dikunci jok bagasi sepeda motor yang ditinggal oleh korban yang sedang olah raga.

“Di dalam bagasi sepeda motor terdapat 2 unit hand phone merk iPhone dan Oppo A7,” ujarnya.

Kompol Cecep menjelaskan, setelah mendapat laporan dari korban, pihaknya langsung melakukan penyelidikan dan pencarian informasi mengenai pelakunya.

“Hasil penyelidikan kita dapat amankan tersangka di wilayah Talaga, Majalengka. Kita berkoordinasi dengan Polsek Talaga dalam penangkapan tersangka. Alhamdulillah bisa kita amankan dan dibawa ke Polsek Cihideung untuk pemeriksaan lebih lanjut,” jelasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut