get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Babak 16 Besar Liga 3 Nasional 2023/2024, PSGC Ciamis Siap Tempur di Grup B

Pengendara Motor Terseret Banjir di Cihaurbeuti Ditemukan Meninggal di Sungai Citanduy Tasikmalaya

Rabu, 12 Oktober 2022 | 19:54 WIB
header img
Pengendara Motor Terseret Banjir di Cihaurbeuti Ditemukan Meninggal di Sungai Citanduy Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Pengendara sepeda motor, Endang Setiawan (50) yang terseret arus banjir di Jalan Raya Nasional Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, ditemukan dalam kondisi sudah meninggal di Sungai Citanduy, Rabu (12/10/2022).

Korban kali pertama ditemukan oleh pemancing dii pinggir Sungai Citanduy sekitar lokasi proyek pembangunan bendungan Leuwi Keris, di Kampung/Desa Ancol, Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya.

Kapolsek Cineam Polres Tasikmalaya Kota AKP Dede Darmawan mengatakan, sekira pukul 10.00 WIB, warga yang sedang memancing dialiran Sungai Citanduy menemukan mayat pria dalam kondisi sebagian badannya tertimbun pasir.

“Mayat berjenis kelamin laki-laki diperkirakan usia antara 45 sampai 50 tahun. Korban mengenakan kaos lekbong warna hitam, celana pendek dan mengenakan 2 cincin di tangan krinya,” kata AKP Dede.

Menurut kapolsek, setelah menerima laporan dari warga, pihaknya langsung mengecek tempat kejadian perkara (TKP) dan berkoordinasi dengan tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya melakukan olah TKP dan proses identifikasi.

“Jenazah korban dievakuasi kamar mayat RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya untuk kepentingan visum dan identifikasi,” ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut