get app
inews
Aa Read Next : Pipa Transmisi Air Baku PDAM Tirta Galuh Ciamis Terputus Akibat Luapan Sungai Citanduy

Warga Rajapolah Geger, Mayat Pria Ditemukan Tersangkut Bambu di Anak Sungai Citanduy Tasikmalaya

Rabu, 05 Oktober 2022 | 13:06 WIB
header img
Warga Rajapolah Geger, Mayat Pria Ditemukan Tersangkut Bambu di Anak Sungai Citanduy Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Warga Desa Manggungsari, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, digegerkan dengan temuan mayat pria di anak Sungai Citanduy, Rabu (5/10/2022) pagi.

Mayat pria tersebut kali pertama ditemukan oleh warga bernama Uyun (63) yang hendak pergi ke sawah sekira pukul 06.30 WIB. Mayat pria itu tersangkut batang pohon bambu yang tumbuh di pinggir sungai dengan kondisi tertelungkup di mana bagian kepala dan kaki terbenam ke air. 

"Saya mau ke sawah, pas lewat pinggir sungai terlihat seperti gabus pakaian badut di pinggir sungai. Pas didekati mayat," ujar Uyun, Rabu (5/10/2022).

Menurutnya, temuan mayat pria itu kemudian dilaporkan ke warga lainnya hingga akhirnya dilaporkan ke Polsek Rajapolah. Ia mengaku tidak mengenal mayat tersebut. 

"Gak kenal saya, orang mana gak tahu," ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Rajapolah AKP Iwan Sujarwo mengatakan, pihaknya menerima laporan dari masyarakat ada temuan mayat di anak Sungai Citanduy di Desa Manggungsari, Kecamatan Rajapolah.

"Ada warga laporan ke bhabibkamtibas bahwa ada mayat di anak Sungai Citanduy. Kita langsung cek TKP dan benar adanya," kata Iwan di lokasi kejadian.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut