get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Tasikmalaya dan Sekitarnya, Kamis 2 Mei 2024: Pagi Hari Cerah Berawan

Perampokan Minimarket di Kota Tasikmalaya, Satu Pelaku Ditangkap Warga

Minggu, 02 Oktober 2022 | 01:53 WIB
header img
Perampokan Minimarket di Kota Tasikmalaya, Satu Pelaku Ditangkap Warga. Foto: Tangkapan Layar

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Satu dari tiga komplotan perampok yang mencuri di sebuah minimarket di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Sambongjaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, diamankan warga. Peristiwa perampokan tersebut terjadi sekira pukul 19.00 WIB pada Sabtu (1/10/2022) malam.

Kapolsek Mangkubumi, Polres Tasikmalaya Kota, Iptu Suhartono membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, tiga pelaku masuk ke dalam minimarket kemudian dua pelaku mengalihkan perhatian kasir dengan berpura-pura menanyakan barang. Sementara itu, satu pelaku lainnya mengambil uang di laci kasir sebesar Rp6,3 juta.

“Iya kang, kejadian tadi pukul 19.00 WIB. Kami menerima laporan adanya pencurian di minimarket dan langsung ke TKP,” ujar Iptu Suhartono.

Lanjut kapolsek, setelah menggasak uang di laci kasir, ketiga pelaku berusaha melarikan diri menggunakan satu unit mobil Toyota Avanza. Namun, satu pelaku berhasil ditangkap oleh warga.

“Satu pelaku dapat diamankan oleh warga dan diserahkan ke personel Polsek Mangkubumi yang datang ke lokasi kejadian. Sementara dua pelaku lainnya kabur dengan mobil Toyota Avanza,” ucapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut