get app
inews
Aa Read Next : Siswa SD di Tanjungsari Tasikmalaya Dikenalkan Mini Tenis Oleh KK Ilmu Keolahragaan SF ITB

10 Objek Wisata Pantai di Tasikmalaya yang Eksotis dan Hits

Sabtu, 01 Oktober 2022 | 10:07 WIB
header img
Ilustrasi pantai. Foto: Freepik

6. Pantai Karang Tawulan

Pantai Karang Tawulan ini memiliki keunikan tersendiri karena berada di tebing yang sedikit menjorok ke laut. Maka dari itu, wisatawan dapat menikmati keindahan pantai dari atas tebing, wisatawan juga dapat duduk di atas rumput yang hijau sambil menikmati pemandangan dari atas. Pantai yang satu ini juga memiliki kemiripan dengan pantai yang sangat terkenal di Bali yaitu Tanah Lot.

7. Pantai Santolo

Bagi kamu yang suka dengan menantang adrenalin tempat ini cocok untuk kamu singgahi, karena untuk sampai ke sini wisatawan harus melalui trek yang begitu terjal. Namun, perjuanganmu akan terbayarkan dengan pemandangan yang begitu indah dengan air lautnya yang sangat jernih. Walaupun pantai ini berada di Garut, pantai ini menjadi salah satu wisata yang masih mudah dijangkau dari kota Tasikmalaya.

8. Pantai Batu Keras

Jika kamu ingin mengunjungi pantai yang dekat dengan kota Tasikmalaya pantai batu keras bisa dijadikan alternatif untuk kamu kunjungi. Apalagi bagi kamu yang suka berselancar tempat ini sangat cocok karena memiliki ombak yang tinggi. Tebing yang berada di pinggir pantai juga menjadikan tempat ini dijadikan daya tarik tersendiri dengan pemandangannya yang indah.

9. Pantai Madasari

Pantai Madasari yang masih merupakan satu daerah dengan Pantai Batu Keras yaitu pangandaran. Pantai Madasari tergolong unik karena terdapat batu besar dengan diselimuti tumbuhan yang berdiri kokoh berada di tengah laut. Karena itu, pantai ini memiliki daya tarik tersendiri bagi pengunjungnya. Ombak di pantai Madasar ini cukup besar maka wisatawan harap berhati-hati dan tetap waspada untuk menjaga diri.

10. Pantai Karapyak Pasir Putih

Menikmati pemandangan pantai adalah salah satu cara untuk menghilangkan rasa penat, bagi kamu yang ingin berlibur akhir pekan maka tempat ini patut disinggahi. Pantai cantik ini dikelilingi oleh tumbuhan yang hijau dan juga terdapat tebing yang curam menghiasi bibir pantai.

Itulah 10 Objek Wisata Pantai di Tasikmalaya yang Eksotis dan Hits sangat cocok untuk liburan bersama keluarga.

Artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul "10 Wisata Pantai di Tasikmalaya yang Hits"

https://travel.okezone.com/read/2022/09/24/408/2674012/10-wisata-pantai-di-tasikmalaya-yang-hits?page=1

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut