get app
inews
Aa Read Next : Gerindra dan Nasdem Kabupaten Tasikmalaya Koalisi untuk Pilkada 2024

Inilah 7 Tempat Wisata di Tasikmalaya, Instagramable dan Memanjakan Mata

Minggu, 25 September 2022 | 11:49 WIB
header img
Tempat wisata di Tasikmalaya sangatlah lengkap terutama yang bernuansa alam. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Asep Juhariyono.

3. Gunung Galunggung


Gunung Galunggung tempat wisata di Tasikmalaya. Foto: Instagram/galunggung_official
 

Tempat wisata di Tasikmalaya yang selanjutnya adalah Gunung Galunggung. Gunung Galunggung  menyimpan pesona alam yang luar biasa. Suasana alam yang indah dan juga udara yang sejuk, serta pesona kawah Gunung Galunggung menjadi salah satu daya tarik bagi para wisatawan.  Selain pesonanya yang indah, gunung ini juga memiliki sumber air panas alami yang bisa kamu gunakan berenang di kolam bagaikan berendam di air panas.

4. Pantai Karang Tawulan


Pantai Karang Tawulan tempat wisata di Tasikmalaya. Foto: Instagram/pantai_karang tawulan
 

Pantai Karang Tawulan merupakan salah satu tempat wisata di Tasikmalaya. Pantai Karang Tawulan adalah sebuah pantai yang terletak di Cimanuk, Kalapagenep, Cikalong, Tasikmalaya. Dengan letak yang strategis, pantai ini mudah kamu temui jika kamu ingin berkunjung ke sini.

Keindahan alam dan pantain tempat wisata di Tasikmalaya ini terjaga dengan baik. Ombak yang ada di pantai ini juga sangat indah. Bahkan, di pantai ini kamu juga bisa berswafoto ditempat yang instagramable. Maka dari itu, tempat ini wajib kamu kunjungi jika berkunjung ke Tasikmalaya.

5. Taman Wisata Karang Resik


Taman Wisata Karang Resik Tempat wisata di Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Asep Juhariyono.
 

Tempat wisata di Tasikmalaya lainnya yaitu Taman Wisata Karang Resik. Taman Wisata Karang Resik yang terletak di sisi Sungai Citanduy, Tasikmalaya ini memberikan pemandangan yang tak kalah indah. Taman ini memadukan beragam konsep sekaligus. Kamu bisa mendapatkan pengalaman liburan yang beragam, mulai dari rekreasi, wisata edukasi, wisata sejarah, hingga wisata kuliner sekaligus.

Dengan pemandangan indah dan udara yang sejuk, kamu juga bisa berwisata ke berbagai tempat yang tersedia di Wisata Karang Resik. Jadi, bagi kamu yang mengunjungi tempat ini, selain berwisata sambil healing, kamu bisa juga mendapatkan pengalaman menarik dari berbagai tempat di Karang Resik.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut