Logo Network
Network

2 Kali Kalah dan Satu Seri, Persikotas Kota Tasikmalaya Tersingkir dari Liga 3 Zona Jawa Barat

Kristian
.
Jum'at, 23 September 2022 | 21:38 WIB
2 Kali Kalah dan Satu Seri, Persikotas Kota Tasikmalaya Tersingkir dari Liga 3 Zona Jawa Barat
2 Kali Kalah dan Satu Seri, Persikotas Kota Tasikmalaya Tersingkir dari Liga 3 Zona Jawa Barat Seri 2. Foto: Istimewa.

TASIKMALAYA,iNewsTasikmalaya.id Persikotas Kota Tasikmalaya tersingkir dari Liga 3 Zona Jawa Barat Seri 2 2022/2023 yang berlangsung di Cirebon. Persikotas yang berada di grup C Liga 3 Zona Jawa Barat Seri 2 menelan kekalahan dua kali dan seri satu kali.

Tim sepak bola asal Kota Tasikmalaya, kalau 7-0 dari Perkesit Cianjut, dan 2-0 dari BRT Subang. Persikotas hanya mampu meraih satu poin berkat hasil seri 0-0 saat melawan Progresif Bandung.

Dengan hasil 2 kali kalah dan satu seri, Persikotas pun dipastikan tersingkir dari Liga 3 Zona Jawa Barat Seri 2 dan harus angkat koper pulang lebih awal ke Kota Tasikmalaya.

Pengurus Persikotas, Asep WK mengatakan, Persikotas mengalami nasib buruk di Liga 3 Zona Jawa Barat Seri 2 di Cirebon. Banyak faktor yang mempengaruhi tim sehingga mendapatkan hasil yang buruk.

“Ada beberapa faktor yang memang mempengaruhi tim, salah satunya faktor internal,” kata Asep WK saat dikonfirmasi iNewsTasikmalaya.id, Jumat (23/9/2022).

Dengan hasil yang tentunya tidak memuaskan, dirinya mewakili seluruh pengurus Persikotas meminta maaf kepada seluruh supporter dan masyarakat Kota Tasikmalaya karena belum bisa memberikan hasil yang positif bagi persepakbolaan di kota berjuluk Kota Santri.

“Saya memohon maaf, saya juga tidak menyalahkan siapapun, ini mungkin bagian dari sebuah perjuangan," ujarnya.

Kendati harus tersingkir lebih awal, Asep sangat mengapresiasi seluruh tim terutama para pemain Persikotas yang telah berjuang maksimal untuk mendapatkan hasil yang positif.

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini