get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Pria di Tasikmalaya Masuk Gorong-gorong saat Hujan, Dikira Tewas Lantaran 2 Jam Tak Keluar

Kamis, 22 September 2022 | 17:24 WIB
header img
Pria di Tasikmalaya Masuk Gorong-gorong saat Hujan, Dikira Tewas Lantaran 2 Jam Tak Keluar. Foto: IST

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Warga Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, digegerkan dengan kabar adanya seorang pria yang masuk gorong-gorong saat hujan, Kamis (22/9/2022).

Warga yang berada di sekitar pun berusaha mencari pria tersebut karena sudah lama tidak keluar dari gorong-gorong yang berada di bawah trotroar jalan. Warga pun kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Mangkubumi, Polres Tasikmalaya Kota.

Aparat dari Polsek Mangkubumi yang datang ke tempat kejadian perkara (TKP) berkoordinasi dengan tim dari Badan Penanggulanan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tasikmalaya dan Tim Identifikasi Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota untuk melakukan pencarian.

Namun, di saat petugas gabugan dari BPBD dan kepolisian bersiap-siap untuk melakukan pencarian, tiba-tiba pria tersebut muncul berjalan tanpa baju ke lokasi di mana dia dikabarkan masuk gorong-gorong.

Rupanya, dia keluar melalui lubang gorong-gorong yang berada di hilir beberapa meter jaraknya dari lubang gorong-gorong tempat dia masuk.

Kapolsek Mangkubumi, Polres Tasikmalaya Kota, Iptu Hartono mengatakan, sekira pukul 11.00 WIB pihaknya menerima laporan dari warga adanya seorang pria yang masuk ke gorong-gorong dan sudah lama tidak keluar lagi.

Saat kejadian wilayah Kota Tasikmalaya sedang diguyur hujan dan air di sekitar TKP masuk ke gorong-gorong.  Setelah pihaknya datang ke TKP ternyata pria tersebut masih hidup dan muncul begitu saja mendatangi petugas yang bersiap untuk melakukan pencarian.

“Informasinya ada pria masuk ke gorong-gorong. Sudah 2 jam tidak keluar. Pas kita ke sana bersama tim dari BPBD dan Inafis, ternyata pria itu keluar dari gorong-gorong dari bagian hilir. Kita sudah siap untuk melakukan pencarian. Jadi dia masih hidup,” kata Hartono.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut