get app
inews
Aa Read Next : Link Nonton “Uncontrollably Fond”  Gratis, Ada Kim Woo Bin dan Bae Suzy

Sosok Antagonis Drama Korea Cantik yang Pamornya Melejit Kalahkan Pemeran Utama

Rabu, 21 September 2022 | 18:09 WIB
header img
Sosok Antagonis Drama Korea Cantik yang Pamornya Melejit Kalahkan Pemeran Utama. Foto: Kolase.

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Deretan sosok antagonis drama Korea (drakor) cantik ini tak kalah pamor dari para pemain protagonis.

Sosok antagonis dalam sebuah drama biasanya selalu membuat geram para penonton dengan karakternya yang menyebalkan.

Namun, karena sosok antagonis itulah, banyak aktris yang menjadi tenar dan terkenal dibandingkan tokoh protagonisnya.

Berikut ini deretan aktris yang memerankan sosok antagonis drama Korea yang pamornya mampu mengalahkan tokoh protagonis yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Sharon


Sosok Antagonis Drama Korea yang Pamornya Melejit Kalahkan Pemeran Utama. Foto: KBS2

Drama Korea romantis yang rilis pada 2017 lalu, mengisahkan tentang seorang pengusaha Soo-ho (Kim Rae-won) yang hidupnya serba kecukupan. Dia kemudian mulai mencari cinta pertamanya Hae-ra (Shin Se-kyung).

Dalam kehidupan sebelumnya, Soo-ho memiliki istri bernama Sharon (Seo Ji-hye) yang sebenarnya sudah berusia ratusan tahun. Dia dikutuk karena kejahatan yang dilakukannya dulu.

Kendati sudah ratusan tahu, tapi Sharon tidak bisa move on dari Soo-ho yang jatuh cinta pada perempuan lain. Skenario membuat karakter Sharon pun menjadi sangat menarik.

Meski menyebalkan karena berusaha merebut Soo-ho dari Hae-ra, tapi karakter sosok Sharon digambarkan sangat kompleks.

Dia bisa jahat, tapi bisa juga membuat para penonton tertawa karena sifatnya yang konyol dan kekanak-kanakan saat berusaha menarik perhatian dari Soo-ho.

Karakternya yang juga sebagai seorang desainer, baju-baju yang dikenakan oleh Sharon pun lebih menonjolkan dibandingkan dengan sosok Hae-ra.

2. Choi Yoo-jin


Sosok Antagonis Drama Korea yang Pamornya Melejit Kalahkan Pemeran Utama. Foto: tvN

Choi Yoo-jin (Song Yoon-ah) merupakan ibu tiri dari karakter utama tokoh protagonis perempuan Anna (YoonA SNSD). Anna disingkirkan oleh keluarganya yang kaya raya karena menikah dengan seorang politikus.

Seiring berkembangnya cerita, ketika suaminya mencalonkan diri sebagai presiden, Choi Yoo-jin memanipulasi Anna dan suaminya agar keinginannya tercapai. Ia juga diceritakan jatuh cinta dengan karakter utama pria dalam drama ini yang diperankan Ji Chang-wook.

Banyak penonton yang menilai bahwa karakter Yoo-jin serta akting Yoon-ah melampaui YoonA SNSD. Bahkan tak sedikit yang berharap karakter Ji Chang-wook jadian dengan Yoo-jin karena chemistry mereka lebih kuat dibanding dengan karakter utama perempuannya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut