get app
inews
Aa Read Next : 7 Sindikat Pengedar Upal di Tasikmalaya Ditangkap Polisi, 2 Pelaku Masih Diburu

4 Kapolsek dan 2 Kasat di Polres Tasikmalaya Pindah Tugas, Kapolres: Maksimalkan Pelayanan

Senin, 12 September 2022 | 19:34 WIB
header img
4 Kapolsek dan 2 Kasat di Polres Tasikmalaya Pindah Tugas, Kapolres: Maksimalkan Pelayanan. (Foto: Instagram)

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Empat kapolsek dan  dua kasat di Polres Tasikmalaya pindah tugas.  Serah terima jabatan 4 kapolsek dan 2 kasat tersebut dilaksanakan di Mapolres Tasikmalaya, Senin (12/9/2022).

Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto mengatakan, rotasi mutasi di tubuh institusi kepolisian merupakan hal yang biasa dan lumrah. Pergantian posisi tersebut untuk penyegaran dan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya harap kapolsek yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan diri di lingkungan yang baru, dan dapat meningkatkan kinerja yang lebih baik,” kata AKBP Suhardi.

4 kapolsek yang diganti di antaranya, Kapolsek Puspahiang dari AKP Asep digantikan oleh Iptu Dedi Haryana yang sebelumnya menjabat Kanit Lantas Polsek Kawalu, Polres Tasikmalaya Kota.

Kapolsek Pancatengah dari Iptu Sukiran digantikan AKP Atang, yang sebelunya menjabat Wakapolsek Karangnunggal. Kapolsek Cigalontang Iptu Tono Suherman digantikan AKP Dian Susila yang sebelumnya menjabat Wakapolsek Indihiang. Polres Tasikmalaya Kota.

Sementara itu, Kapolsek Cipatujah Iptu Rohmadi digantikan Iptu Tono Suherman.

Adapun 2 kasat  yang diganti adalah Kasat Reskrim AKP Dian Purnomo digantikan oleh AKP Ari Rinaldo dan Kasat Samapta AKP Hari Sakti digantikan oleh Iptu Solihin.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut