get app
inews
Aa Read Next : Bertengkar dengan Pacar, Seorang Perempuan di Ciamis Nekat Gantung Diri

Bikin Terenyuh, Seorang Ayah Gantung Diri Usai Terima Telepon Anak Minta Laptop

Sabtu, 03 September 2022 | 09:38 WIB
header img
Polisi olah TKP kasus gantung diri di Peninjauan OKU. (Foto: Antara)

OKU, iNewsTasikmalaya.id - EL (40), Seorang ibu rumah tangga di Peninjauan, Kabupaten OKU, Sumsel, berteriak histeris melihat suaminya, EE (50) tewas tergantung dengan seutas tali.

Polisi langsung bergerak cepat mengevakuasi jasad korban setelah mendapat laporan dari warga.

Peristiwa tragis tersebut terjadi setelah sholat Jumat (2/9/20220) sekitar pukul 14.00 WIB. Polisi bergerak cepat dengan harapan dapat menyelamatkan korban, tetapi sayang nyawa korban tidak bisa diselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia.

Peristiwa tragis ini terjadi usai sholat Jumat (2/9/20220 sekitar pukul 14.00 WIB. Polisi bergerak cepat dengan harapan dapat menyelamatkan korban, namun nyawa korban tidak bisa diselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia.

Kasi Humas AKP Syafaruddin mengatakan, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi menemukan beberapa barang bukti seperti seutas tali nilon warna biru, satu helai pakaian warna cokelat berikut celana pendek yang digunakan korban saat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Menurut keterangan saksi sebelum melakukan aksi nekat tersebut, anak korban yang saat ini sedang melanjutkan kuliah di Yogyakarta meminta dibelikan laptop seharga Rp14 juta.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut