get app
inews
Aa Read Next : Mahasiswi Prodi Kesmas Unsil Tasikmalaya Launcing Sosialisasi Bahaya DBD dan Pojok Abate

Kakek di Tasikmalaya Ditemukan Tewas di Dalam Sumur Rumahnya

Jum'at, 26 Agustus 2022 | 16:32 WIB
header img
Kakek di Tasikmalaya Ditemukan Tewas di Dalam Sumur Rumahnya. (Foto: Istimewa).

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Kakek Ajuk (62) warga Kampung Cibeureum, Kelurahan Sukalaksana, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya, ditemukan tewas di dalam sumur yang berada di bagian belakang rumahya, Jumat (26/8/2022).

Kapolsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota AKP H Iwan mengatakan, korban ditemukan oleh kerabatnya di dalam sumur dengan posisi kaki di atas. 

"Korban ditemukan pukul 12.30 WIB. Sebelum keluarga korban sempat mencari korban karena sehabis pulang pengajian sekira pukul 10.00 WIB korban tidak ada," kata AKP H Iwan. 

Menurutnya, keluarga korban mencari ke sekitaran rumah termasuk sumur tapi tidak sampai melihat ke dalamnya. Pencarian korban sempat dihentikan karena sudah masuk waktu sholat Jumat. Kemudian setelah sholat Jumat pencarian Kakek Ajuk kembali dilakukan oleh keluarga dan kerabat. 

"Nah pas dilihat ke sumur terlihat kaki korban. Kedalaman sumur sekitar 4 meter. Korban memang memiliki riwayat sakit stroke. Korban diduga pusing dan terjatuh masuk ke sumur," ujarnya. 

Ia menuturkan, pihak keluarga kemudian melaporkan penemuan mayat dalam sumur tersebut ke pengurus rt dan ke Polsek Indihiang

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut