get app
inews
Aa Read Next : 7 Pejabat Eselon III Kota Tasikmalaya Bersaing Duduki Kekosongan Jabatan Kepala Dinas PPKBP3A

Wali Kota Tasikmalaya Resmikan Pasar Rakyat Cibeureum: Kios dan Los Gratis

Senin, 15 Agustus 2022 | 20:14 WIB
header img
Wali Kota Tasikmalaya Resmikan Pasar Rakyat Cibeureum: Kios dan Los Gratis. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian)

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Wali Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf meresmikan Pasar Rakyat Cibeureum di Jalan Khoer Affandi, Kelurahan Margabakti, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Senin (15/08/2022).

Pasar Rakyat Cibeureum, dikatakan Yusuf, diharapkan dapat mendongkrak laju perekonomian masyarakat sekitar dan tentunya Kota Tasikmalaya.

Lokasinya yang berada di pinggir jalan provinsi dan berada di belakang terminal Awipari, Pasar Rakyat Cibeureum diyakini bakal ramai.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa resmikan Pasar Rakyat Cibeureum. Ini berkat kerja keras semua pihak terutama dinas indag,” kata Yusuf.

Pasar Rakyat Cibeureum yang dibangun sejak 2018 lalu sempat terkatung-katung dalam proses pembangunananya. Kendati demikian, pasar rakyat ini akhirnya tuntas dikerjakan dan diresmikan.

“Di Pasar Rakyat Cibeureum ini ada 78 unit kios dan 128 unit los. Memang belum semuanya terisi, tapi ke depannya ini akan terisi penuh dan ramai,” ujarnya.

Yusuf menyebut, belum penuhnya kios dan los di Pasar Rakyat Cibeureum ini lantaran masih ada pedagang di Pasar Munding yang belum mau dipindahkan. Pihaknya pun berencana menutup Pasar Munding karena memang tidak memiliki izin usaha.

“Pasar rakyat ini kan salah satunya untuk para pedagang di Pasar Munding, tapi mereka gak mau pindah. Saya harap  mereka bisa pindah ke sini. Kios dan los di sini gratis,” ucapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut