get app
inews
Aa Read Next : Respon Positif Tingginya Minat Masuk Anggota, PWI Jabar Gelar OKK Perdana Tahun 2024

Kunjungi UPI Bandung, Wakil Bupati Tasikmalaya Dapat Ilmu Baru Dalam Penyelenggaraan Pemerintahan

Selasa, 02 November 2021 | 17:41 WIB
header img
Kunjungi UPI Bandung, Wakil Bupati Tasikmalaya Dapat Ilmu Baru Dalam Penyelenggaraan Pemerintahan Untuk Lebih Baik. (Foto: Dok. Wakil Bupati Tasikmalaya Cecep Nurul Yakin)

TASIKMALAYA, iNews.id - Wakil Bupati Tasikmalaya Cecep Nurul Yakin melakukan kunjungan kerja ke Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) di Bandung, Selasa (2/11/2021). 

Kunjungan orang nomor 2 di Kabupaten Tasikmalaya tersebut tiada lain untuk meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Tasikamalaya. 

“Alhamdulillah, Hari ini masih diberi kesehatan dan kesempatan untuk melaksanakan kunjungan kerja ke Universitas Pendidikan Indonesia di Bandung,” ujar Cecep.

“Kunjungan kerja ini dalam rangka meningkatkan kualitas penyelenggaran pemerintahan di Kabupaten Tasikmalaya. Alhamdulillah, pertemuan berjalan lancar dan sukses,” sambungnya.

Cecep menuturkan, dalam pertemuannya dengan Rektor UPI Bandung beserta Purek Bidang Riset, Internasional, Kerjasama dan Usaha, Sekretaris UPI, Direktur Kampus UPI Tasikmalaya, Direktur Direktorat Inovasi dan Dr. Syarif Hidayat, pihaknya mendapatkan paparan mengenai sistem penyelenggaraan pemerintahan dari pihak kampus UPI Bandung. 

“Tentunya dengan harapan dan Insyaalloh dari hasil pertemuan ini bisa dilaksanakan di Kabupaten Tasikmalaya guna menjadikan penyelenggaraan pemerintahan Kabupaten Tasikmalaya lebih baik lagi ke depannya,” kata dia.

Ia berharap, doa dan kerjasama dari masyarakat juga tidak kalah penting dalam melaksanakan penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Tasikmalaya agar lebih baik lagi. 

“Tentunya kami selaku pelaksana pemerintahan di daerah sangat berharap dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Tasikmalaya dalam menjalankan roda pemerintahan demi pembangunan yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut