get app
inews
Aa Read Next : VIDEO: BREAKING NEWS Depo Pertamina Plumpang Jakarta Terbakar

Polsek Purwosari Kebakaran, Tujuh Unit Sepeda Motor dan Rumah Dinas Anggota Hangus

Selasa, 26 Juli 2022 | 09:54 WIB
header img
Polsek Purwosari Kebakaran, Tujuh Unit Sepeda Motor dan Rumah Dinas Anggota Hangus. (Foto: iNews.id/Jaka Samudra)

PURWOSARI, iNewsTasikmalaya.idKebakaran hebat malanda kantor Polsek Purwosari, Pasuruan, Jawa Timur, Senin (25/7/2022). Dalam insiden kebakaran tersebut, sejumlah barang bukti dan arsip dilaporkan ludes terbakar.

Sedikitnya empat ruangan hangus terbakar. Salah satunya ruangan tempat menyimpan arsip dan barang bukti. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran Polsek Purwosari tersebut.

Banyaknya barang mudah terbakar seperti kertas membuat api dengan cepat membakar kantor Polsek Purwosari. Api dengan cepat menjalar di ruang pelayanan SKCK, kemudian ke gudang barang bekas dan dua rumah dinas anggota. Sumber api diduga berasal dari korsleting listrik.

Menurut polisi, percikan api berawal dari ruang SKCK dan membubung tinggi ke atap genting hingga menjalar ke ruangan lainnya dalam satu paket bangunan. Ada pun barang bukti yang hangus yakni, tujuh unit sepeda motor.

"Ruang SKCK itu pun banyak arsipnya jadi mudah terbakar. Ada sepeda barang temuan ini sudah lama ada tujuh unit," kata Kapolsek Purwosari, AKP Sawu, Selasa (26/7/2022).

"Dugaan korsleting, tahanan sama kendaraan langsung kami evakuasi," sambungnya.

Ia menuturkan, kobaran api dapat dijinakan dalma waktu lebih kurang satu jam setelah petugas pemadam kebakaran tiba ke lokasi kebakaran.

“Untuk kerugian totalnya belum diketahui karena masih dalam penyelidikan,” pungkasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut