get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Tasikmalaya dan Sekitarnya, Minggu 12 Mei 2024: Pagi Hari Cerah Berawan

Hasil Oneprix Championship 2022 Putaran 2 di Tasikmalaya, Aldiaz Raih Podium Pertama di Kelas Expert

Minggu, 24 Juli 2022 | 22:10 WIB
header img
Hasil Oneprix Championship Putaran 2 di Tasikmalaya, Aldiaz Raih Podium Pertama di Kelas Expert. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian)

“Kalau saya sih pede di sirkuit ini (Bukit Peusar), karena dari 2019 saya alhamdulilah selalu juara di sini, dalam artian selalu dapat podiumlah di sini. Jadi saya pede dengan karakter sirkuit sama setingan motor,” kata Aldiaz.

Menurutnya, pebalap yang menjadi pesaing terberatnya adalah Aldi Satya Mahendra dari tim Restex. Di lap-lap akhir, Aldi terus membuntuti dan mengancam posisi pertama Aldiaz.

“Kalau pesaing yang berat sih Aldi ya. Dia terus membuntuti saya di posisi kedua,” ujarnya.

Ia menuturkan, karakteristik Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya merupakan sirkuit yang paling nyaman. “Saya sangat nyaman dengan karakteristik Sirkuit Bukit Peusar ini, saya suka dengan sirkuit yang seperti ini,” ucapnya.

"Harapan ke depannya tentunya supaya bisa lebih baiklah, bisa naik podium terus disetiap seri biar bisa juara nasional," pungkasnya

Sementara itu, untuk kelas Novice, podium pertama diraih oleh pebalap Astra Racing Team, Radeta Arya Kahfi dengan catatan waktu 17 menit 03,787 detik dari balapan yang berlangsung selama 16 lap.

Di podium kedua diraih oleh Dimas Juliatmoko dan di podium ketiga ditempati Ahmad Saepullah.

"Perasaannya yang pasti sangat senang, kalau bilang puas, sangat puas, tapi ke depannya saya harus makin menjadi lebih baik lagi di race-race selanjutnya," ujar Radeta seusai balapan.

"Target ke depan pastinya bisa mempertahankan posisi, dan kemenangan ini buat tim yang selalu setia, dan tentunya buat keluarga yang selalu mensuport," pungkasnya

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut