Logo Network
Network

Alami Pelecehan Seksual saat STM, Muhammad Fattah Putuskan Berubah Jadi Lucinta Luna 

Vania Ika Aldida
.
Rabu, 27 Oktober 2021 | 11:14 WIB
Alami Pelecehan Seksual saat STM, Muhammad Fattah Putuskan Berubah Jadi Lucinta Luna 
Lucinta Luna menjadi wanita sebelumnya adalah Muhammad Fata.(Foto:MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Dalam akun YouTube milik Boy William, Lucinta Luna buka-bukaan. Lucinta akhirnya mengakui bahwa dirinya adalah Muhammad Fattah, sosok pria yang sengaja mengubah penampilannya demi eksis dan menghasilkan pundi-pundi rupiah dengan perubahannya menjadi perempuan. 

Pada kesempatan itu, Lucinta Luna alias Muhammad Fattah mengatakan bahwa keluarganya mendesak agar dirinya melanjutkan pendidikan ke Sekolah Teknik Menengah (STM). Hal itu rupanya sengaja dilakukan lantaran ingin membuat Muhammad Fattah kembali pada kodratnya sebagai laki-laki. 

"Gue masuk STM kayak gitu dipikir keluarga gue, 'Ini anak kalau masuk STM dia akan berubah, akan jadi macho', tapi ternyata enggak," ungkap Lucinta Luna alias Muhammad Fattah dalam video Boy William. 

Sayangnya, keputusan keluarganya justru berbanding terbalik dengan kenyataannya. Bully serta pelecehan seksual yang didapatkannya di STM, justru membuat dirinya nyaman dan semakin menguatkan tekadnya menjadi seorang perempuan. 

"Karena dalam satu sekolah yang cowok semua, dia (teman-teman di STM) tuh melihat seluk beluk gue, kok cowok ini lemah banget, bully yuk," jelasnya. 

"Gue di bully, pernah ditelanjangin, dipelecehan seksual sama teman-teman gue. Nah dari situlah gue mulai disuruh pegang, kok gue suka, itulah awalnya gue nyaman di situ," tegasnya.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.