Logo Network
Network

Wanita Berjanggut Bikin Heboh: Para Pria Antre Ngajar Berkencan karena Dianggap Keren

Muhaimin
.
Selasa, 26 Oktober 2021 | 17:42 WIB
Wanita Berjanggut Bikin Heboh: Para Pria Antre Ngajar Berkencan karena Dianggap Keren
Wanita Amerika Serikat yang menumbuhkan bulu janggut memikat banyak pria. (Foto/TikTok/@PeekabooPumpkin)

Wanita berusia 36 tahun yang belum mengungkapkan nama aslinya itu tidak selalu begitu percaya diri. Dia mengatakan kepada pengikutnya di TikTok bahwa butuh banyak kerja keras untuk belajar mencintai bulu yang tumbuh di dagunya.

Pengguna akun @PeekabooPumpkin ini mengatakan dia menderita sindrom ovarium polikistik (PCOS), yang dapat membuat beberapa wanita mengalami pertumbuhan bulu tubuh dan wajah yang tidak normal karena peningkatan kadar testosteron.

Tidak membiarkan kondisi medis membuatnya sedih, influencer ini sekarang tanpa menyesal memamerkan bulu wajahnya, dengan video baru-baru ini yang menunjukkannya dalam kaus oblong yang bertuliskan slogan “Apa yang membuatmu berbeda membuatmu cantik".

Banyak pengikut pria yang terpikat dengan penampilannya.

"Apa Anda belum punya pasangan? Saya tidak pernah berkencan dengan wanita berjanggut, tetapi saya ingin berkencan dengan Anda,” tanya seorang pria di TikTok.

Pengguna akun @PeekabooPumpkin menjawab dengan mengungkapkan bahwa dia berada di luar pasaran dan sudah menikah dengan bahagia.

Menurutnya, janggutnya tidak pernah menjadi masalah dengan bosnya, karena dia bekerja di lingkungan perusahaan yang sangat profesional.

"Orang-orang selalu menghormati, bahkan ketika saya pergi untuk wawancara beberapa tahun yang lalu, tidak ada yang pernah menyebutkan bulu wajah saya dan rasa hormat tidak pernah menjadi masalah," katanya.

Namun, tidak semua pengguna TikTok begitu sopan terhadapnya. "Bagaimana ini menarik?" bunyi komentar seorang pengguna di bawah video yang di-posting wanita tersebut.

"Ini adalah definisi 'Saya butuh perhatian dari orang-orang'," cela pengguna TikkTok lainnya.

Tapi pengguna akun @PeekabooPumpkin ini tidak terpengaruh, dan terus mengunggah video dan menghasilkan uang di OnlyFans dari para pengikutnya.


 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini