get app
inews
Aa Read Next : Lahan Hutan dan Kebun Seluas 4 Hektar di Ciharalang Ciamis Hangus Terbakar

Herdiat Sunarya Buka Kejurnas Tenis Lapangan Bupati Ciamis Cup 2022, Ajang Pembinaan Prestasi Atlet

Rabu, 13 Juli 2022 | 16:28 WIB
header img
Herdiat Sunarya Buka Kejurnas Tenis Lapangan Bupati Ciamis Cup 2022, Ajang Pembinaan Prestasi Atlet. (Foto: Prokopim Ciamis)

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id – Kejuaraan Nasional Tenis Lapangan Bupati Cup Tahun 2022 di lapangan Tenis Indoor Ciamis resmi dibuka Bupati Ciamis Herdiat Sunarya, Rabu (13/07/2022).

Kejuaraan tenis tersebut diikuti oleh para peserta katagori junior dan umum dalam rangka memeriahkan dan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-380 Kabupaten Ciamis.

Pembukaan kejurnas tenis menjadi lebih istimewa karena dihadiri langsung oleh Ketua Umum Persatuan Lawn Tenis Indonesia (PELTI) pusat Rildo A. Anwar. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Ciamis Yana D. Putra, Sekda Kabupaten Ciamis, unsur Forkopimda, para kepala OPD dan tamu undangan lainnya.

Herdiat mengatakan, kejuaraan tenis lapangan ini dapat dijadikan ajang untuk membina prestasi para atlet sebagai bekal ke jenjang kompetisi yang lebih tinggi lagi. Keikutsertaan para atlit dalam kompetisi tersebut dapat lebih meningkatkan motivasi dan prestasi.

“Saya harap ini menjadi motivasi untuk meraih prestasi di bidang olahraga khususnya tenis lapangan. Namun, tentunya tidak semua peserta kejuaraan ini akan mendapatkan prestasi yang tinggi, karena hanya peserta yang mempersiapkan diri dengan baik, berlatih dengan tekun dan serius serta fokus yang akan meraih hasil yang diinginkan,” kata Herdiat dalam keterangan resminya, Rabu (13/7/2022).

Ia meminta kepada pengurus PELTI Pusat untuk menyelenggarakan event tenis lapangan di Kabupaten Ciamis dan menjadi agenda resmi dari PELTI.

“Semua itu demi kemajuan tenis di Kabupaten Ciamis, kalau sekiranya lapangan yang ada kurang, kita tambah lagi satu lapangan,” ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut