get app
inews
Aa Read Next : Gerindra dan Nasdem Kabupaten Tasikmalaya Koalisi untuk Pilkada 2024

Ditinggal Pergi ke Syukuran Rumah Anak, Rumah Montir di Tasikmalaya Hangus Terbakar

Rabu, 13 Juli 2022 | 00:13 WIB
header img
Ditinggal Pergi ke Syukuran Rumah Anak, Rumah Montir di Tasikmalaya Hangus Terbakar. (Foto: IST)

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.idKebakaran rumah terjadi di Kampung Cisitu RT 07/03, Desa Gunajaya, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (12/7/2022) malam.  Rumah milik warga bernama Anda Suganda (68) hangus dilalap si jago merah.

Kapolsek Manonjaya Polres Tasikmalaya Kota, AKP Encon Muhasan mengatakan, peristiwa kebakaran terjadi sekira pukul 20.00 WIB. Saat kejadian, rumah sedang ditinggal pemiliknya yang pergi ke acara syukuran rumah anaknya yang tak jauh dari lokasi rumah korban.

“Setelah selesai melaksanakan syukuran rumah anak korban, arus listrik rumah mendadak padam. Selanjutnya, saklar KWH listrik dihidupkan kembali oleh korban secara berulang-ulang tapi saklar tersebut tetap tidak menyala,” kata AKP Encon.

“Di duga adanya arus korsleting listrik di bagian rumah korban karena aliran listrik yang ada di rumah korban menginduk dari rumah anak korban yang tidak jauh dari TKP berjarak kurang lebih 20 meter,” sambung kapolsek.

Menurut AKP Encon, beberapa saat kemudian listrik kembali menyala. Namun, setelah itu korban dan saksi melihat api di atas rumah dan terus membesar. Kobaran api pun menghanguskan rumah berukuran 5x7 meter milik korban.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut