Logo Network
Network

Terungkap Kematian Sejoli di Kamar Kos Tasikmalaya

Asep Juhariyono
.
Senin, 25 Oktober 2021 | 06:45 WIB
Terungkap Kematian Sejoli di Kamar Kos Tasikmalaya
Terungkap Kematian Sejoli di Kamar Kos Tasikmalaya. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Asep Juhariyono)

TASIKMALAYA, iNews.idKematian sejoli yang jasadnya ditemukan di kamar kos di Kampung Cibodas Pasar, Desa Mekarwangi, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, mulai terkuak. 

Kedua korban diduga meninggal dunia lantara terkena tembakan senjata api jenis pistol. Lantas siapa pelaku penembakan tersebut?

Dari informasi yang dihimpun iNewsTasikmalaya.id, pelaku penembakan terhadap Widianingsih (42) adalah kekasihnya sendiri bernama Serda (Pur) Sutriono (56). 

Pensiunan TNI-AD Pelaku penembakan terhadap anggota satpam perusahaan garmen tersebut kemudian mengakhiri hidupnya dengan cara yang sama. 

Bukti-bukti bahwa keduanya meninggal lantaran tertembak terlihat dari ditemukannya sepucuk senpi di kamar korban.

Tak hanya senpi, polisi juga menemukan sejumlah selongsong peluruh di TKP. Selongsong yang ditemukan polisi berjumlah lebih dari satu buah. 

Barang bukti tersebut telah diamankan polisi. "Kita temukan barang bukti sepuncuk senpi dan beberapa selongsong peluru. Diduga pelaku penembakan adalah kekasih korban. 

Dan pelaku mengakhiri hidupnya dengan menembak diri," kata Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Aszhari Kurniawan kepada para wartawan, Minggu (24/10/2021).

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.