get app
inews
Aa
Read Next : Kronologi Pembunuhan Janda Anak Satu di Cirebon, Pelaku Diduga Mantan Suami Korban

Identitas Mayat Perempuan di Pangandaran Terungkap, Korban Warga Kota Tasikmalaya

Kamis, 21 Oktober 2021 | 16:06 WIB
header img
Identitas mayat perempuan di Pangandaran terungkap. Korban bernama Ai Nurlela warga Kota Tasikmalaya. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Irpan Ramdiansyah)

PANGADARAN, iNews.id - Identitas mayat perempuan yang ditemukan ditergeletak di pinggir jalan desa, Kampung Kiaralawang Ciawitali, Desa Pamotan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, akhirnya terungkap.

Mayat perempuan dengan kepala dibungkus kresek hitam tersebut diketahui bernama Ai Nurlela (45) warga gang Gunung Ceuri, Paseh, RT13, RW 04, Kelurahan Tuguraja, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya.

Kapolek Kalipucang Iptu Iman Sudirman mengatakan, mayat perempuan yang ditemukan tergeletak di pingir jalan desa dengan kepala dibungkus kresek hitam diduga merupakan korban pembunuhan.

“Untuk sementara kami menduga korban ini dibunuh karena ada tanda-tanda bekas kekerasa di tubunya, terutama di bagian kepala,” ujar Iman, Kamis (21/10/2021).

Menurutnya, korban mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala belakang diduga bekas benturan. Untuk pelaku dugaan pembunuhan Ai Nerlela, Iman menyebut pihaknya bersama Satreskrim Polres Ciamis masih melakukan penyelidikan.

“Pelakunya masih kita selidiki. Kami akan berusaha untuk mencari si pelaku,” kata dia.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut