get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Tasikmalaya dan Sekitarnya, Jumat 17 Mei 2024: Cerah Berawan Sepanjang Hari

Buron 12 Tahun, Oknum Pengacara DPO Kejaksaan Yogyakarta Ditangkap di Tasikmalaya, Ini Kasusnya

Kamis, 07 Juli 2022 | 11:02 WIB
header img
Buron 12 Tahun, Oknum Pengacara DPO Kejaksaan Yogyakarta Ditangkap di Tasikmalaya, Ini Kasusnya. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda).

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Terpidana DPO Kejaksaan Negeri (Kejari) Sleman, Yogyakarta, dalam kasus penodongan senjata jenis pistol di Sleman, Yogyakarta, pada 2009 lalu, ditangkap tim tangkap buron (tabur) Kejati Jabar dan Kejati DIY serta Tim Intelejen Kejari Kota Tasikmalaya di rumah persembunyiannya di Jalan Tanu Wijaya, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Kamis (7/7/2022).

Kajari Kota Tasikmalaya Fajaruddin mengatakan, DPO Kejari Slaman, Yogyakarta itu bernama Muhammad Aidil Fitra Saragi (42) yang merupakan seorang pengacara

"Hari ini tim tangkap buron (tabur) dari Kejati Jabar berkolaborasi dengan tim tabur Kejati Yogyakarta dan tim intelejen Kejari Kota Tasikmalaya telah melakukan penangkapan terpidana seorang pengacara atas nama Muhammad Aidil Fitra Saragi (42)," kata Fajaruddin, Kamis (7/7/2022).

Ia menuturkan, berdasarkan putusan Pengadilan Tinggi DIY No 76/BID 2009/PTY, terpidana telah diputus pidana penjara selama 4 bulan dalam perkara pidana perbuatan tidak menyenangkan. 

"Yaitu menodongkan senjata jenis air softgun kepada korban atas nama Perianto di sebuah mal di Sleman pada 2009," ujarnya. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut