get app
inews
Aa Read Next : Seorang Pria Membabi-buta Menembaki Murid SD, 14 Siswa dan 1 Guru Tewas

Pria Ini Nekat Perkosa dan Siksa Kuda, Hakim Jatuhkan Vonis 10 Tahun Penjara

Senin, 04 Juli 2022 | 21:10 WIB
header img
Ilustrasi - Pria Ini Nekat Perkosa dan Siksa Kuda, Hakim Jatuhkan Vonis 10 Tahun Penjara. (Foto: Coolmore America)

SAN ANTONIO, iNewsTasikmalaya.id – Sejumlah kuda di San Antonio, Texas, diperkosa seorang pria bernama Jean Bugoma (25). Pelaku juga menyiksa kuda demi kesenangannya pribadi.

Hal tersebut terungkap dalam persidangan, pada Rabu (29/6/2022). Pelaku dinyatakan bersalah dan dijatuhi vonis penjara selama 10 tahun oleh hakim.

Dikutip dari iNews.id, Senin (4/7/2022), awalnya pelaku didakwa dengan beberapa tuduhan perampokan dan kekerasan terhadap binatang atas peristiwa pada Juni 2020, Januari dan Februari 2021.

“Sejumlah hewan terluka dalam serangan yang terjadi setelah Bugoma masuk ke kandang. Dia diduga juga melakukan hubungan seksual dengan beberapa kuda,” kata Departemen Layanan Perawatan Hewan (ACS) Kota San Antonio, seperti dilansir dari Daily Star.

Menurut pihak berwenang setempat, Bugoma memasuki fasilitas dan melakukan kekerasan seksual terhadap seekor kuda dalam insiden Januari 2021.

Dilaporkan juga, dua kuda lainnya mengalami cedera fisik karena kaki-kaki mereka diikat.

“Tahun sebelumnya, dia juga tertangkap kamera saat dia berjalan keluar dari fasilitas itu sambil telanjang,” kata surat pernyataan penangkapan.

Pihak berwenang disiagakan setelah pemilik peternakan menemukan seekor kuda keluar dari kandangnya. Dia juga melihat barang-barang tidak pada tempatnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut