Logo Network
Network

Doorprize dan Cukur Gratis untuk Warga yang Divaksin

Ii Solihin
.
Minggu, 17 Oktober 2021 | 06:32 WIB
Doorprize dan Cukur Gratis untuk Warga yang Divaksin
Doorprize dan cukur gratis untuk warga yang divaksin. (Ist)

GARUT, iNews.id - Gebyar Vaksinasi yang diinisiasi Disperindag ESDM Kabupaten Garut bekerja sama dengan Asosiai Ritel Garut, berbeda dari biasanya. 

Dalam kegiatan yang digelar di Pelataran Halaman Ramayana Mall Garut, Jalan Guntur, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Sabtu (16/10/2021), panitia menyiapkan dooprize dan cukur gratis bagi masyarakat yang sudah divaksin.

Perwakilan Asosiasi Ritel Garut, yang juga menjabat sebagai Store Manager Ramayana Mall Garut, Maman Iskandar, mengatakan, pemberian doorprize dan cukur gratis ini sebagai wujud kepedulian kalangan ritel dalam memutus mata rantai Covid-19. 

"Doorprize ini supaya masyarakat tertarik untuk datang. Ada yang berbentuk sembako, barang elektronik, aksesoris, dan sebagainya," ujar dia.

Sedangkan untuk cukur gratis, merupakan iniasi dari salah satu wadah UMKM bernama Nukami dengan menerjunkan para seniman cukur yang berkecimpung di Pangling. 

Founder Nukami, Asep Slamet Derajat, menuturkan, Pangling adalah sebuah aplikasi cukur panggilan online, dan merupakan produk asli orang Garut. 

Keikutsertaan Pangling dalam vaksinasi kali ini merupakan salah satu bentuk support UMKM kepada pemerintah, khususnya dalam menyukseskan vaksinasi. 

"Pangling merupakan member Nukami yang merupakan wadah bagi UMKM Garut, yang concern dengan aktivitas branding, marketing dan selling  bagi UMKM, ‘’ tutur dia. 
 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.