get app
inews
Aa
Read Next : Inilah 10 Gejala Omicron XBB dan Pencegahannya, Anda Wajib Tahu

Binda Jabar Akselerasi Vaksinasi Covid-19 di Tasikmalaya, Target 10 Ribu Dosis

Senin, 27 Juni 2022 | 16:18 WIB
header img
Binda Jabar Akselerasi Vaksinasi Covid-19 di Tasikmalaya, Target 10 Ribu Dosis. (Foto: Istimewa).

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Badan Inteligen Negara Daerah (Binda) Jawa Barat terus melakukan akselerasi percepatan vaksin Covid-19 di seluruh wilayah Jawa Barat, tidak terkecuali di Kabupaten Tasikmalaya

Akselerasi vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di antaranya vaksinasi primer (kesatu dan kedua) serta vaksinasi booster. 

Akselerasi vaksinasi Covid-19 di Tasikmalaya dilakukan di 10 puskesmas, yakni di Puskesmas Cineam, Manonjaya, Jamanis, Rajapolah, Pagerageung, Sukahening, Cisayong, Sukaratu, Cisaruni dan Sariwangi.

Binda Jawa Barat Koordinator Wilayah Priangan Timur Asep T mengatakan, dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 pihaknya bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Tasikmalaya. 

"Atas perintah dari pimpinan, kami menggandeng Dinas Kesehatan, TNI dan Polri menggelar akselerasi vaksin Covid-19 untuk vaksinasi dosis pertama, kedua dan booster," kata Asep, Senin (27/6/2022).

Vaksinasi yang dilaksanakan di 10 puskesmas, kata Asep, ditargetkan 10 ribu dosis vaksin diberikan kepada masyarakat. Akselerasi vaksin ini, bertujuan agar capaian vaksin dapat terkejar untuk menuju endemi Covid-19.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut