get app
inews
Aa Read Next : Warga Tasikmalaya Hilang di Hutan Rancabogo, Tim Gabungan Lakukan Pencarian

Hari Kedua Pencarian Siti Munawaroh Belum Membuahkan Hasil, Petugas Susuri Sungai

Minggu, 26 Juni 2022 | 21:22 WIB
header img
Hari Kedua Pencarian Siti Munawaroh Belum Membuahkan Hasil, Petugas Susuri Sungai. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda)

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Hari kedua pencarian seorang penumpang bus pariwisata yang masuk jurang di Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, masih membuahkan hasil. Penumpang yang dikabarkan hilang dan belum ditemukan bernama Siti Munawaroh (30) warga Cisempur, Jatinangor, Sumedang.

Pencarian yang dilakukan tim gabungan dari TNI-Polri, Basarnas Pos SAR Tasikmalaya, dan relawan lainnya di hari kedua dilakukan di sekitar tempat kejadian perkara dan menyusuri anak sungai Citanduy.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan memimpin langsung proses pencarian penumpang yang hilang tersebut.

“Jadi siang hari ini kita alihkan fokus pencarian yang tadinya menyusuri aliran anak sungai sampai 2 kilometer ke arah Sungai Citanduy. Saat ini kita lakukan pencarian di sekitar air terjun tak jauh dari tkp,” ujar AKBP Aszhari, Minggu (26/6/2022).

Dikatakan dia, pencarian dilakukan oleh dua tim, di mana satu tim menyisir sungai dari hulu hingga hilir dan di sekitar lokasi kejadian. Namun, hingga Minggu sore pencarian belum mebuahkan hasil.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut