get app
inews
Aa Read Next : Berkolaborasi dengan PWI Tasikmalaya, Katar Desa Cihaur Manonjaya Gelar Bimtek Literasi Media

Cegah Terjadi Lagi Pencurian, Satpol PP Kabupaten Tasikmalaya Bakal Intensifkan Patroli Malam

Selasa, 21 Juni 2022 | 14:56 WIB
header img
Cegah Terjadi Lagi Pencurian, Satpol PP Kabupaten Tasikmalaya Bakal Intensifkan Patroli Malam. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian).

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tasikmalaya, Dadang Tabroni bersama anggota meninjau kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tasikmalaya, usai peristiwa perampokan, Senin 20 Juni 2022. 

Dadang menuturkan, perlu ada langkah-langkah strategis yang dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja dalam menyikapi kejadian tersebut.

“Pada dasarnya, kami sudah memiliki program patroli wilayah perkantoran. Akan tetapi atas adanya insiden tersebut, patroli malam akan lebih ditingkatkan kembali,” tutur Dadang, Senin, 20 Juni 2022.

Dikatakan Dadang, dirinya sebagai Kasatpol PP yang baru akan menjaga sinergitas dengan para satpam (security) yang ada di wilayah Dinas/Kantor Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya. Hal itu dilakukan dalam rangka menjaga keamanan, ketertiban, dan ketenteraman terutama di wilayah perkantoran.

Satpol PP Kabupaten Tasikmalaya sebelumnya mendapatkan informasi bahwa telah terjadi tindak pidana perampokan di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tasikmalaya pada Senin dinihari, sekira Pukul 02:00 WIB. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut